.

Home » , » Bupati Kep. Selayar Serahkan SK CPNS Bidan PTT

Bupati Kep. Selayar Serahkan SK CPNS Bidan PTT

Penulis Media Selayar TV on Selasa, 13 Juni 2017 20.28.00

Bupati Kep. Selayar, Serahkan SK CPNS Bidan PTT

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali bersama Wakil Bupati Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H.dan Sekretaris Daerah Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si., hari ini Selasa 13 Juni 2017, menyerahkan SK.CPNS kepada 77 orang Bidan Pegawai Tidak Tetap (Bidan PTT) Kementerian Kesehatan, diruang pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar.

Pengangkatan Bidan PTT ini telah mendapat persetujuan penerbitan Nomor Induk Pegawai (NIP) pada Bulan Mei 2017 sebanyak 77 orang. Sementara untuk 2 orang masih menunggu penerbitan nota persetujuan NIP di kantor regional IV Makassar selanjutnya. 

Bupati, Muh. Basli Ali dalam sambutannya menyampaikan bahwa di Selayar saat ini ada 81 orang Bidan PTT yang bertugas dan telah mengikuti seleksi penerimaan CPNS secara Nasional yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan pada Tahun 2016 lalu. Pada Bulan Pebruari 2017 telah dinyatakan lulus oleh Kementerian Kesehatan sebanyak 79 orang. 

Dengan adanya penambahan jumlah Cpns dibidang Kesehatan, diharapkan peningkatan pelayanan Kesehatan akan meningkat. Dan kepada para CPNS yang menerima SK, Bupati menghimbau agar dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan secara profesional melayani masyarakat demi suksesnya pembangunan di bidang kesehatan. (KT2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR