Iklan

Sekda Selayar Buka Diklatpim IV Angk.XIV Tahun 2017

Media Selayar
Senin, 10 April 2017 | 11:55 WIB Last Updated 2017-05-06T07:19:39Z
Sekda Selayar , Buka Diklatpim IV Angk.XIV Tahun 2017

MEDIA SELAYAR. Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr.Ir.H.Marjani Sultan M.Si, hari ini Senin (10/4) membuka secara resmi pelaksanan Pendidikan dan Latihan Kepemimpinan (Dillat) TK.IV Angkatan XIV Tahun 2017 Kabupaten Kepulauan Selayar. Diklat Tk. IV Angkatan XIV ini berlangsung di Aula Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi-Selatan di Makassar

Diklatpim IV Angkatan XIV ini dikuti oleh Empat puluh orang ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. Dan dihadiri oleh Kepala BKD Pemkab Kepulauan Selayar, Drs.Muktar MM. 

Dalam arahan dan sambutannya, Dr.Ir.H.Marjani Sultan M.Si menyampaikan kepada peserta untuk terus bercita-cita mengikuti jenjang Latpim untuk meningkatkan kemampuan diri sebagai aparatur negara, dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

Menutup arahannya, H.Marjani berharap agar melalui pendidikan dan latihan kepemimpinan ini, dapat melahirkan inovator-inovator bagi pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar. Selanjutnya mewakili Bupati Kepulauan Selayar, Ia membuka resmi kegiatan tersebut. (rik)

Editor   : Lolo Muda
Foto     :  Jurair  

BACA JUGAIngkar" Pembangunan Depo BBM Pamatata Selayar Diambang Badai "


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekda Selayar Buka Diklatpim IV Angk.XIV Tahun 2017

Trending Now

Iklan