Minggu, 16 April 2017

selayar
Kadis Kepariwisataan Selayar Lepas Komunitas N.MAX Maros Kunjungi Obyek Wisata
MEDIA SELAYAR. Kepala Dinas Kepariwisataan Kabupaten Kepulauan Selayar, Ince Rahim Spd.MH mengucapkan terima kasih atas kedatangan komunitas motor N.Max Kabupaten Maros, ke Kabupaten Kepulauan Selayar, dalam rangkaian tour komunitas tersebut.

Setidaknya kegiatan tersebut telah membantu mempromosikan pariwisata Selayar, dan telah menjadi tugas Kepariwisataan Selayar untuk memfasilitasi kegiatan komunitas ini selama di Selayar dengan harapan bisa mengangkat nama baik daerah dibidang Pariwisata, tegas Ince Rahim.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa sedikitnya 80an anggota komunitas bikers N.Max Maros, yang dipimpin oleh ketua harian komunitsnya Ashar Awing, bertandan ke Kabupaten Kepulauan Selayar pada Sabtu (15/4) kemarin. Kedatangan komunitas ini, dalam rangkaian kegiatan touring wisata. Di Selayar, touring komunitas N.Max ini mengunjungi obyek wisata Pantai Pinang dan sejumlah obyek lainnya.

“Para Bikers tidak menyangka kalau di Selayar punya Pantai Pinang yang begitu indah. Sampai-sampai mereka tidak mau pulang dan mandi sepuasnya,” kata Andi Batara Gau Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Dinas Kepariwisataan Kabupaten Kepulauan Selayar yang turut mendampingi.
Lebih lanjut dijelaskan bahwa selain melakukan touring wisata, Komunitas N. MAX Maros ini membawa misi membantu Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam mempromosikan objek-objek wisata yang ada. Selain Pantai Pinang, Komunitas N. MAX Maros juga mengunjungi Pantai Sunari, Gong Nekara, dan Jangkar di Padang. 

Penulis : Firman
Editor  : Andi Lolo

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.