Selayar
Home » , , » Duo Yamaha Rajai MotoGP Argentina 2017

Duo Yamaha Rajai MotoGP Argentina 2017

Penulis Media Selayar on Senin, 10 April 2017 04.35.00

mediaselayar.com

MEDIA SELAYAR. Dua pebalap Tim Yamaha Movi Star merajai sirkuit Rio De Hondo Argentina dalam gelaran balap motor dunia MotoGP 2017 hari ini Senin dinihari (10/4) 03.20 Wita. Marverick Vinales (25) podium pertama disusul Valentino Rossi (46) sebagai runner up dan Cal Crutslow harus puas diposisi ke tiga.

Mengawali 25 race di sirkuit Rio De Hondo, kedua pebalap Yamaha, Vinales dan Rossi star dari posisi grid 6 dan 7. Pertarungan sangat ketat diawal lap hingga masuk pada lap 15, sudah terlihat pebalap Yamaha ini memimpin di 3 besar pembalap terdepan. Hingga akhirnya garis finish, kedua andalan Tim Movi Star Yamaha menjadi yang terdepan. 

Sementara itu, duo pebalap Honda dan Ducati bertumbangan pada lap awal hingga pertengahan lomba. Diawali dari Lorenzo, pebalap Ducati ini crash pada lap pertama selepas garis star, setelah menabrak pebalap Suzuki, Ianone. Disusul Dovisiozo yang juga harus pasrah ditabrak pebalap lainnya dipertengahan lomba. 

Hal yang sama juga dialami oleh duo Honda. Marc Marques yang memimpin lomba diawal lap, harus keluar dari lomba, setelah pada lap ke 2, tanpa ada yang mengganggunya Marques tiba-tiba selip dan terlempar ke pengaman sirkuit Rio De Hondo. Disusul Dani Pedrosa yang berada di posisi ke 4, pada dua lap selanjutnya tiba-tiba terjatuh ditempat yang sama dengan kejadian jatuhnya Marques. 

BACA JUGAHasil Qualifikasi MotoGP Argentina 2017, Rossi Star Ke 7

1 komentar:

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar