Selayar
Home » , , , , , » Ketua Bhayangkari Selayar Kunjungi Bocah Korban Pencabulan

Ketua Bhayangkari Selayar Kunjungi Bocah Korban Pencabulan

Penulis Media Selayar on Kamis, 16 Februari 2017 16.26.00

Ketua Bhayangkari Selayar, Kunjungi Bocah Korban Pencabulan

MEDIA SELAYAR. Prihatin kepada seorang bocah 4 tahun yang menjadi korban perbuatan tak senonoh dari seorang pemuda yang bermoral bejat, Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar Ny. Eva Eddy Suryantha Tarigan,bersama para Pengurus dan beberapa orang Anggota Polwan mengunjungi anak tersebut dirumahnya pada Selasa (14/2) sore kemarin. 

” Tujuan kami adalah menghibur si anak agar tidak trauma dan ketakutan lagi”, Singkat Ibu Eva.

Menurut Ny.Eva Eddy S.Tarigan, bahwa anak yang jadi korban kekerasan seksual dan atau perbuatan cabul memang membutuhkan perhatian serta pendekatan secara psikologis aktif. Sekiranya anak ini bisa menghilangkan dan melupakan peristiwa yang dialaminya. Tugas orang tua dan masyarakat disekitarnya harus bisa membantu agar anak bisa tumbuh motivasi dan semangat dalam menjalani hidupnya kedepan.

Kejahatan seperti kasus pencabulan itu, disebabkan paparan tontonan pornografi yang semakin mudah ditangkap melalui internet dan media lainnya. Selain itu, kurangnya pengawasan orang tua dan adanya niat pelaku serta kesempatan juga merangsang banyaknya kasus kekerasan seksual terhadap anak. - Sumber : Tribratanews polreskepselayarcom : (Editor-Ajen/Lo2)

BACA BERITA TERKINI LAINNYA : 
  1. Ka.Bapelitbangda Buka Resmi Murenbang Bontosikuyu 2017
  2. Gerindra Selayar, Rapat Konsolidasi Dan Doakan Anis-Sandy For DKI
  3. Tongkang Mannaline 812 Terdampar Di Pantai Komba-Komba Selayar

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar