Iklan

Ketua Bhayangkari Selayar Kunjungi Bocah Korban Pencabulan

Media Selayar
Kamis, 16 Februari 2017 | 16:26 WIB Last Updated 2023-02-10T03:10:32Z
Ketua Bhayangkari Selayar, Kunjungi Bocah Korban Pencabulan

MEDIA SELAYAR. Prihatin kepada seorang bocah 4 tahun yang menjadi korban perbuatan tak senonoh dari seorang pemuda yang bermoral bejat, Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar Ny. Eva Eddy Suryantha Tarigan,bersama para Pengurus dan beberapa orang Anggota Polwan mengunjungi anak tersebut dirumahnya pada Selasa (14/2) sore kemarin. 

” Tujuan kami adalah menghibur si anak agar tidak trauma dan ketakutan lagi”, Singkat Ibu Eva.

Menurut Ny.Eva Eddy S.Tarigan, bahwa anak yang jadi korban kekerasan seksual dan atau perbuatan cabul memang membutuhkan perhatian serta pendekatan secara psikologis aktif. Sekiranya anak ini bisa menghilangkan dan melupakan peristiwa yang dialaminya. Tugas orang tua dan masyarakat disekitarnya harus bisa membantu agar anak bisa tumbuh motivasi dan semangat dalam menjalani hidupnya kedepan.

Kejahatan seperti kasus pencabulan itu, disebabkan paparan tontonan pornografi yang semakin mudah ditangkap melalui internet dan media lainnya. Selain itu, kurangnya pengawasan orang tua dan adanya niat pelaku serta kesempatan juga merangsang banyaknya kasus kekerasan seksual terhadap anak. - Sumber : Tribratanews polreskepselayarcom : (Editor-Ajen/Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Bhayangkari Selayar Kunjungi Bocah Korban Pencabulan

Trending Now

Iklan