Iklan

Gerindra Selayar, Rapat Konsolidasi Dan Doakan Anis-Sandy For DKI

Media Selayar
Rabu, 15 Februari 2017 | 19:16 WIB Last Updated 2022-04-12T08:53:50Z

Gerindra Selayar, Rapat Konsolidasi, Dan Doakan Anis-Sandy For DKI

MEDIA SELAYAR. DPC Partai Gerindra hari ini Rabu (15/2) melaksanakan rapat Konsolidasi Pengurus PAC dan Ranting se-Kab.Selayar yang berlangsung di Kantor Partai Gerindra Jl.Ahmad Yani Benteng. Rapat dipimpin oleh Plt. Ketua Partai Gerindra Selayar, Muh.Aris Ridwan, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Dalam rapat konsolidasi tersebut, pimpinan dan peserta rapat juga menyempatkan berdoa bersama untuk kemenangan Anis-Sandi di Pilgub Jakarta serta kemenangan atas pasangan usungan Partai Gerindra di seluruh daerah pelaksana Pilkada. 

Seusai kegiatan rapat dan doa bersama, sejumlah pengurus juga memantau melalui media hasil akhir penghitungan cepat Pilgub Jakarta dari sejumlah daerah pelaksana Pilkada serentak hari ini.

Sebelumnya, Sekretaris Partai Gerindra, Zubair Nasir kepada media menyampaikan bahwa hingga hari ini, pembentukan pengurus ditingkat kecamatan dan desa sudah rampung sekitar 60% lebih. Yang belum terbentuk adalah PAC dan Ranting di wilayah Kepulauan. Itupun sebenarnya telah ada catatan dan nama-nama dari pengurus lama diwilayah tersebut yang masih siap, namun kita belum turun langsung, mengingat cuaca diperairan laut Selayar ke wilayah kepulauan masih belum bersahabat

Banyaknya anggota baru yang mau bergabung menjadi salah satu pertimbangan untuk melakukan reposisi kepengurusan sebelumnya. Ini menjadi kendala keterlambatan dan masih dilakukan komunikasi agar semua aspirasi dapat diakomodir.(lo2)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gerindra Selayar, Rapat Konsolidasi Dan Doakan Anis-Sandy For DKI

Trending Now

Iklan