Iklan

Partai NasDem Selayar Berkurban Sapi, Dagingnya Dibagikan ke Warga

Selasa, 18 Juni 2024 | 14:55 WIB Last Updated 2024-06-18T07:10:09Z


MEDIA SELAYAR.
Pengurus dan kerabat Partai NasDem Kepulauan Selayar melakukan pemotongan hewan kurban berupa sapi sebanyak 4 ekor, usai pelaksanaan shalat Idul Adha 1445 H dihalaman kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Selayar, Senin (17/6/2024). 

Lokasi pemotongan hewan kurban berada dihalaman belakang kantor NasDem, dan pusat pembagiannya di laksanakan di aula Restorasi kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Selayar. Berdasarkan hasil pendataan penerima sebelumnya. 

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Selayar, H. Ady Ansar yang juga Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Prov. Sulsel menyampaikan Salam Hari Raya Idul Adha 1445 H kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pemotongan keempat hewan kurban di lakukan sendiri oleh Ketua NasDem Selayar, H. Ady Ansar, sebagai pemilik sertifikat Juru Sembelih Halal di Sulawesi Selatan. 

"Alhamdulillah, hari di kantor NasDem Selayar, telah dilakukan pemotongan 4 hewan kurban. Spesial karena ke empat hewan qurban tersebut, kami sembelih sendiri. Memang pemotongan tersebut masih jauh dari kesempurnaan, tapi dengan latihan terus menerus, pada masa yang akan datang akan semakin bagus dan semakin halus," ucap H. Ady Ansar. 

Semoga pada idul kurban yang akan datang, Insya Allah lebih banyak lagi hewan qurban, sehingga lebih banyak lagi yg dibagi untuk masyarakat, tutur H. Ady Ansar. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, daging hewan kurban pengurus Partai NasDem Selayar tersebut dibagikan kepada kurang lebih 300 Kepala Keluarga (KK) yang ada di daratan Pulau Selayar. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partai NasDem Selayar Berkurban Sapi, Dagingnya Dibagikan ke Warga

Trending Now

Iklan