Iklan

Pemerintahan Basli Ali - Saiful Arif Kini Berusia 3 Tahun 3 Bulan, Ini Kata Wabup Selayar

Minggu, 26 Mei 2024 | 22:33 WIB Last Updated 2024-05-26T14:37:54Z


MEDIA SELAYAR.
Usia Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali - H. Saiful Arif, hingga hari ini, Minggu (26/5/2024) tercatat telah berjalan selama 3 tahun 3 bulan atau 39 bulan. 

Diketahui, Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar ini dilantik pada 26 Februari 2021, setelah memenangkan Pilkada Kepulauan Selayar 2020 lalu. 

Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H.Saiful Arif, kepada Pewarta, Minggu (26/5/2024) malam menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh pihak dan masyarakat Kepulauan Selayar atas segala dukungannya sehingga sampai saat ini beberapa kemajuan dapat direalisasikan. 

"Dari lubuk hati yang paling dalam, kami ucapkan terima kasih tak terhingga, penghargaan yang setinggi-tingginya. Apresisi yg setulus-tulusnya, kepada semua pihak, atas atensi, dukungan dan bantuan serta doa yg tulus, hingga kita mencapai beberapa kemajuan yang diharapkan bersama," ucap H. Saiful Arif. 

Saiful Arif menyebut tanpa dukungan masyarakat Kepulauan Selayar, pemerintahannya bersama Bupati Basli Ali tidak berarti apa - apa.

"Rie'kang ka Rie'kki, (Kami Eksis Karena Anda Ada)," ucap Wabup Saiful Arif. 

Kendati demikian, kata Wabup, masih banyak pula harapan masyarakat Selayar yang belum mampu terealisasi dan banyak aspirasi yang belum mampu dipenuhi.

"Mohon maaf jika masih banyak janji yang belum dapat kami tunai. Sinergitas dan kolaborasi dengan semuanya dan untuk segalanya. Tetap jadi dambaan kami, untuk kesuksesan tugas ke masa depan yang tetap menanti," tutur Saiful Arif. 

Untuk itu, dia berharap seluruh pihak jangan pernah lelah untuk berkontribusi membantu pemerintahan Basli Ali - Saiful Arif menuju Selayar yang Mapan dan Mandiri. "Teruslah berprestasi, karena waktu tak pernah mengenal kompromi," pungkas Wabup Saiful Arif. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemerintahan Basli Ali - Saiful Arif Kini Berusia 3 Tahun 3 Bulan, Ini Kata Wabup Selayar

Trending Now

Iklan