Iklan

KPU Selayar dinilai Sukses Kawal Pemilu 2024

Media Selayar
Sabtu, 04 Mei 2024 | 02:05 WIB Last Updated 2024-05-03T18:05:26Z

Kpu Selayar

MEDIA SELAYAR
- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar dinilai sukses melaksanakan Pemilu 2024. Hal ini diungkapkan berbagai kalangan pada Penetapan Hasil Pemilu 2024.

Pasca Rapat Pleno terbuka Penetapan Kursi dan Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD hasil Pemilu Tahun 2024, Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar dipenuhi kiriman karangan bunga pada Jumat (03/05).

Karangan bunga yang ada sebagian besar kiriman dari Partai Politik Peserta Pemilu 2024. Yang isinya bermakna apresiasi kepada KPU Kepulauan Selayar yang telah menyelesaikan seluruh tahapan pemilu 2024 dengan sukses.

“ Selamat kepada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar, yang telah menyelesaikan seluruh Tahapan Pemilu 2024 dengan sukses dan bermartabat” bunyi tulisan pada karangan bunga tersebut.

Ketua KPU Andi Dewantara, menyampaikan terima kasih atas apresiasi tersebut, menurutnya hal ini merupakan bentuk apresiasi kepada KPU yang akan jadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya.

Kami menyambut positif dan menyampaikan terima kasih atas apresiasi ini. 

Ini menunjukkan sekaligus menjadi bukti bahwa pelaksanaan Pemilu 2024 berlangsung aman, adem dan kondusif sekaligus menjadi spirit bagi Kami di KPU Kepulauan Selayar bersama seluruh jajaran untuk lebih baik lagi kedepannya, khususnya dalam penyelenggaraan Pilkada 2024 yang saat ini tahapannya sudah dimulai “ kata Andi Dewantara, pada Jumat (03/05).

Andi Dewantara juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bersama menjaga terlaksananya Pemilu 2024, semua tahapannya dapat berjalan dengan aman dan tertib.

“ itu semua dapat tercapai berkat Koordinasi dan Kolaborasi dengan Pemerintah Daerah maupun TNI-Polri, Bawaslu dan Partai Politik serta dukungan oleh masyarakat.” katanya.

Ia berharap kesuksesan tersebut dapat dilanjutkan pada pelaksanaan seluruh tahapan Pilkada 2024. (R). 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KPU Selayar dinilai Sukses Kawal Pemilu 2024

Trending Now

Iklan