Iklan

Ketua TP. PKK Selayar Bantu Korban Kebakaran di Pulau Kayuadi

Jumat, 31 Mei 2024 | 20:31 WIB Last Updated 2024-05-31T12:31:35Z


MEDIA SELAYAR.
Ketua TP. PKK Kepulauan Selayar, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada korban kebakaran, warga Pulau Kayuadi Dusun Bontobulaeng, Desa Batang, Kecamatan Takabonerate.  

Bantuan tersebut diterima oleh Kepala Desa Batang Andi Basri sebagai perwakilan korban, di Sekretariat PKK Jl. Krg. Bonto No. 28 Benteng. Jum'at (31/05/24).

Andi Dwiyanti Musrifah Basli mengatakan bantuan tersebut berasal dari program kegiatan PKK Peduli yang merupakan sumbangsih dari seluruh jajaran pengurus dan anggota PKK.

Sementara itu, Kades Batang menyampaikan terima kasih kepada TP. PKK atas kepedulian terhadap warganya yang terdampak musibah tersebut.

"Alhamdulillah saya baru saja menerima sumbangan dari pengurus PKK, saya ucapkan banyak terima kasih semoga saja dapat meringankan beban korban," ucap Kades Andi Basri. 

Untuk diketahui, kebakaran tersebut terjadi pada 22 Mei lalu sekitar pukul 22.00 Wita, yang menghanguskan rumah milik Bani dan Askin. Kendati tidak ada korban jiwa, namun rumah kedua korban yang berbahan kayu rata dengan tanah. 

Pasca kebakaran, sebelumnya bantuan dari pemerintah dan element masyarakat lainnya terus mengalir untuk korban. (Tim Humas). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua TP. PKK Selayar Bantu Korban Kebakaran di Pulau Kayuadi

Trending Now

Iklan