Iklan

Bupati Selayar Kunker Sekaligus Halal Bihalal ke Kecamatan Kepulauan

Senin, 15 April 2024 | 10:20 WIB Last Updated 2024-04-15T02:20:48Z


MEDIA SELAYAR.
 Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah kecamatan kepulauan.B upati tampak didampingi beberapa pejabat perangkat daerah diantaranya, Kadis Pendidikan, Inspektur Kabupaten, Kepala Badan Kepegawaian Daerahvdan Kabag Ekonomi Setda. 

Dari Pelabuhan Rauf Rahman Benteng pada Ahad (14/4/2024) malam, Kabid Humas Diskominfo Andi Sandra Esty menyampaikan, kunker ini sama tahun-tahun sebelumnya, kunjungan silaturahmi dalam rangka halal bihalal di momen lebaran tahun ini.

"Setelah menjalankan ibadah puasa ramadan, oleh agama kita dianjurkan untuk saling maaf memaafkan, saling berkunjung, berkumpul, dan kembali mempererat silaturahim," ujarnya. 

Dirinya menambahkan, kunker ke wilayah kepulauan rutin dilakukan oleh bupati sebagai bentuk perhatian dan pemerataan pembangunan, apalagi saat ini masih dalam suasana lebaran idul fitri.

Kendati demikian, juga pastinya dimanfaatkan untuk melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan penyelenggaraan pembangunan daerah.

Ia mengungkapkan pada kunker ini, bupati dan rombongan diagendakan selama sepekan akan mengunjungi lima wilayah kepulauan, dimulai dari Pulau Jampea (Kecamatan Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur), Pulau Bonerate, Kecamatan Pasimarannu, Pulau Kalotoa Kecamatan Pasilambena dan terakhir di desa-desa di Kecamatan Taka Bonerate. (Humas-IC)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Selayar Kunker Sekaligus Halal Bihalal ke Kecamatan Kepulauan

Trending Now

Iklan