Iklan

Satlantas Polres Selayar Berbagi Takjil Buka Puasa

Sabtu, 16 Maret 2024 | 00:18 WIB Last Updated 2024-03-15T16:18:13Z


MEDIA SELAYAR.
Personil Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Selayar membagikan takjil ramadhan kepada sejumlah pengendara yang melintas di ruas jalan poros Pamatata - Benteng, tepatnya di pintu masuk Kota Benteng, Jumat (15/3/2024) sore. 

Kegiatan berbagi Takjil ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Muh. Muaz, S.Sos bersama para Kanit dan Anggota Sat Lantas. 

Kasat Lantas Iptu Muh. Muaz, mengungkapkan bahwa kegiatan berbagi takjil tersebut masih merupakan bagian dari Ops Keselamatan Pallawa yang sudah berlangsung sejak tanggal 4 hingga 17 Maret 2024 mendatang.

“Bagi-bagi takjil di bulan ramadhan ini selain untuk menyemarakkan ramadhan dengan berbagi juga masih dalam rangka Ops keselamatan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk menciptakan masyarakat yang taat dan tertib berlalu lintas tidak harus selalu dengan cara memberikan tilang atau penindakan lainnya, akan tetapi pendekatan preemtif juga diperlukan.

“Menjalin hubungan baik dengan masyarakat juga akan mendorong mereka untuk taat, karena akan  merasa malu jika terus ditegur. Semoga dengan kegiatan ini anggota Sat Lantas Selayar dapat lebih dekat dengan masyarakat”  harapnya.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari sejumlah Masyarakat. Salah seorang pengendara bahkan mengaku merasa bersalah karena tidak menggunakan helm.

“Tadi saya dibonceng teman, kebetulan lupa pakai helm. Ditahan sama anggota polantas, ditegur sih, tapi sudah ditegur dikasih Takjil, kan jadi malu sendiri”, katanya meski menolak menyebutkan nama. (Humas Polres)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satlantas Polres Selayar Berbagi Takjil Buka Puasa

Trending Now

Iklan