Iklan

Hendra Syarbaini Pimpin Pelantikan dan Sertijab Kasi Datun Kejari Kepulauan Selayar

Selasa, 12 Desember 2023 | 13:33 WIB Last Updated 2023-12-12T05:33:07Z


MEDIA SELAYAR.
Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar, Hendra Syarbaini, S.H., M.H., memimpin pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara, bertempat di Aula Adhyaksa Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar, Selasa (12/12/2023). 

Kajari Kepulauan Selayar melantik Asruddin, S.H., sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara, yang sebelumnya di jabat oleh Andri Zulfikar, S.H., M.H. 

Kajari Kepulauan Selayar Hendra Syarbaini menyampaikan bahwa mutasi dan promosi adalah hal biasa terjadi dalam suatu institusi, dan merupakan keputusan pimpinan yang harus di laksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab.

Untuk itu, Kajari Hendra Syarbaini menginstruksikan agar Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara yang baru segera beradaptasi dengan situasi dan kondisi baik internal maupun eksternal. 

"Silahkan bekerja menyelesaikan tugas-tugas dengan sepenuh hati, hadir ditengah-tengah masyarakat sebagaimana arahan dari Bapak Jaksa Agung RI," ucap Hendra Syarbaini. 

Untuk diketahui, sebelum dilantik sebagai Kasi Datun Kejari Kepulauan Selayar, Asruddin menjabat sebagai Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) Pada Kejaksaan Negeri Pangkep. 

Sementara, Kasi Datun sebelumnya Andri Zulfikar dimutasi tugas ke Kejaksaan Negeri Bantaeng sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus. 

Terpantau, pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Kepualauan Selayar, di ikuti oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) dan para pegawai Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar. (Tim). 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hendra Syarbaini Pimpin Pelantikan dan Sertijab Kasi Datun Kejari Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan