Iklan

Nomor WhatsApp Ketua NasDem dikloning, Begini Penjelasannya

Media Selayar
Selasa, 28 November 2023 | 14:48 WIB Last Updated 2023-11-28T07:38:05Z

Selayar

MEDIA SELAYAR
  - Nomor whatsApp Ketua NasDem Selayar, H. Ady Ansar dicatut oleh oknum tak bertanggungjawab. Hal ini diketahui setelah beredar nomor WhatsApp hasil kloningan ini dikalangan kerabatnya. 

" Iya benar dikloning dengan menggunakan foto profil gambar saya dan nomor WA nya +62 813 XXXX 2281, Itu bukan nomor pribadi ataupun milik saya," jelasnya, Selasa (28/11/2023). 

Untuk itu, Ady Ansar menghimbau kepada semua pihak agar tidak melayani pesan dari nomor kloning ini, dan jika menerima pesan WA atau telepon dari nomor yang mengatasnamakan saya tersebut, dan tujuannya macam-macam maka abaikan saja jelas H. Ady Ansar, disela-sela kesibukannya sebagai Wakil Rakyat DPRD Sulsel. 

Informasi lain yang diterima, bukan saja nomor whatsApp yang di kloning, namun ditemukan juga ada akun mediasosial facebook yang mengatas namakan H. Ady Ansar.  

Ulah oknum tak bertanggungjawab ini mudah-mudahan tidak menelan korban, karena jika digunakan untuk tindakan penipuan maka tentu saja akan sangat berbahaya. 

Nurdin salah seorang kerabat H. Ady Ansar mengaku pernah menerima pesan dari nomor tersebut namun setelah saya cocokkan nomornya, ternyata tidak sama. Saya blokir saja nomor itu, ungkapnya. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nomor WhatsApp Ketua NasDem dikloning, Begini Penjelasannya

Trending Now

Iklan