Iklan

Program Pengawalan Ambulance Jenazah Gratis, Ini Nomor Layanan Sat Lantas Polres Selayar

Rabu, 30 Agustus 2023 | 20:38 WIB Last Updated 2023-08-30T12:38:59Z


MEDIA SELAYAR.
Polres Kepulauan Selayar melalui Satuan Lalulintas menyiapkan layanan gratis bagi Warga yang membutuhkan pengawalan patmor lantas untuk mengawal mobil jenazah / ambulance bilamana ada keluarga yang meninggal dunia.

Sebagaimana yang dilakukan hari ini Rabu (30/8/2023), Personel Sat Lantas melakukan pengawalan untuk mobil ambulance yang mengangkut jenazah Alm. Bungayya. Dimana jenazah Almarhum disemayamkan di rumah duka Jln. Cakalang Kecamatan Benteng dan dikawal menuju pemakaman di TPU Benteng Selatan.

Kasat Lantas Iptu Muaz, S.Sos, kepada Pewarta, pada Rabu (30/8/2023) menjelaskan bahwa layanan pengawalan gratis ini berlaku untuk seluruh warga Kepulauan Selayar, sepanjang rute dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Ia menambahkan bagi warga yang membutuhkan layanan ini dapat menghubungi Nomor layanan 081 343 522 666.

Ia menambahkan bahwa program tersebut merupakan perintah langsung dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso.

"Program ini merupakan perintah langsung Bapak Kapolda dalam memberikan pelayanan bagi Warga khususnya untuk menjamin kelancaran perjalanan jenazah, bagi warga yang keluarganya meninggal dunia," tutup Iptu Muaz. (Humas Polres Selayar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Program Pengawalan Ambulance Jenazah Gratis, Ini Nomor Layanan Sat Lantas Polres Selayar

Trending Now

Iklan