Iklan

Dua Kapolsek di Kep. Selayar Berganti

Kamis, 10 Agustus 2023 | 14:27 WIB Last Updated 2023-08-10T06:27:18Z


MEDIA SELAYAR.
Pejabat Kapolsek Bontosikuyu dan Kapolsek Pasimasunggu Polres Kepulauan Selayar resmi berganti. Pergantian pejabat tersebut setelah pelaksanaan acara Sertijab yang dilaksanakan di Aula Mapolres, Kamis (10/8/2023).

Kapolsek Bontosikuyu dijabat oleh Pejabat baru Iptu Danyel, SH menggantikan Pejabat lama AKP Nasruddin yang pindah tugas ke Direktorat Binmas Polda Sulsel. Sementara jabatan Kapolsek Pasimasunggu yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Danyel, SH telah resmi diserah terimakan kepada Pejabat baru Iptu Jajang Sholehuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsie Penmas Humas Polres Kepulauan Selayar.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.,S.IK., MM.,M.IK menegaskan bahwa serah terima Jabatan merupakan hal yang biasa di Institusi Polri. Ia pun berharap pejabat yang baru dilantik dapat mengemban amanah yang diberikan dan mengukir prestasi.

" Tolak Ukur seorang pejabat untuk dapat berprestasi salah satunya adalah dengan melihat capaian Pejabat sebelumnya. Pejabat yang baru harus lebih berprestasi dari pejabat sebelumnya" kata Kapolres. 

Dihadiri oleh Ketua Bhayangkari  Ny. Lina Ujang Darmawan, Istri Pejabat yang dilantik serta beberapa pengurus Cabang,  pada kesempatan tersebut Kapolres juga menyampaikan  pesan khusus kepada para Anggota Bhayangkari.

"Anggota Bhayangkari dapat menjadi pendamping yang mendukung tugas dan karir suami, begitupun sebaliknya ada Anggota Bhayangkari  yang justru tidak mendukung dan bahkan merusak karir suami. Oleh karena saya berpesan agar Bhayangkari dapat lebih aktif mendampingi suami dalam pelaksanaan tigas serta aktif dalam kegiatan-kegiatan organisasi Bhayangkari maupun kegiatan kemasyarakatan " pesan Kapolres.

Kepada Pejabat lama, terkhusus kepada AKP Nasruddin yang pindah tugas ke Polda Sulsel, Kapolres menyampaikan terima kasih atas dedikasi fan pengabdiannya selama bertugas di Polres Kepulauan Selayar.

Acara serah terima jabatan yang juga diikuti oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara dan ASN Polres Kepulauan Selayar ini, ditandai dengan Pengucapan Sumpah  Jabatan yang dipandu langsung oleh Kapolres, Penandatanganan berita acara serah terima Jabatan dan penandatanganan Fakta Integritas 

Kegiatan sertijab tersebut ditutup dengan Ramah tamah yang disertai dengan pemberian Cinderamata kepada Pejabat lama dan pemberian ucapan selamat kepada pejabat baru. (Humas Polres)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Kapolsek di Kep. Selayar Berganti

Trending Now

Iklan