Iklan

Hari Bahkti Adhyaksa ke-63, Kejari Kep. Selayar Ziarah Ke TMP Barugaia

Media Selayar
Jumat, 21 Juli 2023 | 09:55 WIB Last Updated 2023-07-21T01:55:58Z

Kejaksaan

MEDIA SELAYAR
- Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-63 Tahun 2023 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXIII Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar Hendra Syarbaini, S.H., M.H. didampingi oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Kepulauan Selayar Ny.Noni Amini Hendra beserta seluruh jajaran melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Barugaiya Kabupaten Kepulauan Selayar pada hari Kamis tanggal 21 Juli 2023.

Jaksa

Kegiatan tersebut diawali dengan pelaksanaan Upacara pada Pukul 07.00 wita yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar Hendra Syarbaini, S.H.,H.M. 

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan upacara penghormatan kepada arwah pahlawan. Dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga pada tugu monumen dan ditutup dengan tabur bunga pada pusara makam pahlawan oleh seluruh peserta upacara.

Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun ini merupakan wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (R). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Bahkti Adhyaksa ke-63, Kejari Kep. Selayar Ziarah Ke TMP Barugaia

Trending Now

Iklan