Iklan

Diikuti 18 Tim Futsal, Kapolres Cup 2023 Siapkan Trophy dan Hadiah Jutaan Rupiah

Sabtu, 24 Juni 2023 | 14:54 WIB Last Updated 2023-06-24T06:56:03Z


MEDIA SELAYAR.
Turnamen Futsal Kapolres Kepulauan Selayar Cup 2023 resmi dibuka oleh AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.S.IK.MM.,M.IK., di Lapangan Futsal Marga Jampea Parappa Kel. Bontobangun Kecamatan Bontoharu, pada Jum'at (23/6/2023).

Turnamen ini akan dilaksanakan mulai tanggal 23 Juni hingga Minggu 25 Juni 2023. Acara pembukaan dihadiri oleh Wakapolres, Para Kabag, Kasat Perwira dan Anggota, serta 18 Tim Futsal yang akan bertanding selama turnamen.

Dalam sambutannya saat membuka Turnamen, Kapolres menegaskan bahwa inti dari sebuah pertandingan adalah Persaudaraan, ia berharap selama turnamen berlangsung, dapat berlangsung dengan aman, sportif dan menjunjung Solidaritas.

"Saya hanya berpesan, tetap sportif, jangan ada kecurangan, menang kalah adalah hal yang biasa, yang terpenting adalah persaudaraan antar sesama pemain", kata Kapolres yang disambut tepuk tangan dari ratusan Peserta Kompetisi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Iptu Nurman, SH., selaku ketua Panitia menyampaikan, bahwa Turnamen Futsal Kapolres Cup 2023 ini digelar untuk menyambut dan menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-77 Tanggal 1 Juli 2023 mendatang. 

Iptu Nurman berharap 18 Tim yang akan bertanding dapat menjaga keamanan selama Pertandingan dan tidak ada pertikaian atau semacamnya. 

Kasat Reskrim juga menyampaikan bahwa untuk Turnamen tersebut Panitia menyiapkan hadiah menarik berupa Uang Pembinaan dan Tropy.

"Panitia menyiapkan hadiah berupa trophy dan uang Pembinaan. Untuk Tim yang meraih Juara I akan mendapatkan hadiah 4 Juta rupiah, Juara kedua 3 Juta rupiah dan Juara 3 Bersama masing-masing akan mendapatkan 1,5 Juta rupiah. Ada juga hadiah khusus untuk Pemain terbaik dan Top Skor", tutup Iptu Nurman.

Secara simbolik, pembukaan Turnamen ini ditandai dengan Tendangan bola pertama oleh Kapolres Kepulauan Selayar yang dilanjutkan dengan pertandingan Eksebisi antar Perwira Polres.

Pertandingan Eksibisi antara Tim Presisi melawan Tim Brigade ini menjadi tontonan menarik sekaligus unik. Pasalnya Para perwira ini diwajibkan mengenakan Daster selama bertanding.

"Lucu, gokil dan menghibur, tadi main sangat seru dan cukup mengobati kejenuhan karena pekerjaan yang padat. Saya bahkan sempat senggol Pak Kabag SDM, yang tidak mungkin saya lakukan di luar Lapangan", kata Ipda La Ode Asman, salah seorang peserta pertandingan eksebisi tersebut. 

Ini tentu membuat kami semakin akrab satu dengan yang lain, pungkasnya. (Humas Polres)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diikuti 18 Tim Futsal, Kapolres Cup 2023 Siapkan Trophy dan Hadiah Jutaan Rupiah

Trending Now

Iklan