Iklan

Cemilan Banana Chips Loka Na Mulai Rambah Pasaran Sulsel

Media Selayar
Sabtu, 18 Maret 2023 | 10:44 WIB Last Updated 2023-03-18T03:25:36Z

Selayar

MEDIA SELAYAR
- Mengusung hastag  #Keripik Pisang  #Manisnya Bikin Laris dan #Kriuknya Bikin KetagihanG produk kripik pisang Loka na Banana Chips mulai rambah pasaran cemilan di daerah selatan Sulawesi Selatan.

" Pembuatan keripik pisang ini berbahan dasar pisang bule, agak mirip dengan pisang kepok, tapi ini buahnya lebih besar yang hanya bisa didapatkan di Kepulauan Selayar, jelas Nurliana, pengelola sekaligus pemilik usaha rumahan kerupuk pisang Banana Chips Loka Na. 

“Kami sudah ada dihampir semua kios-kios yang ada di seluruh daratan Selayar, bulan kemarin sudah sampai di Bulukumba, Bantaeng, Gowa dan Makassar, kendati jumlahnya masih sangat terbatas.” papar Nurliana.

Dalam sebulan produksi Lokana Banana Chips bisa mencapai 1000-2000 paket kemasan. Lokasi produksi sekalgus pusat pemasaran produknya berada di Desa Bontolempangan Kecamatan Buki, Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Memasuki bulan Ramadhan tahun ini, sekaligus menyambut hari raya Idul Fitri, Banana Chips menyiapkan paket khusus oleh-oleh Hari Raya. Dan untuk program ini, owner akan menyiapkan counter oleh-oleh Selayar di pusat kabupaten dan pelabuhan feri Pamatata.

Selain itu LokaNa Banana Chips juga tetap bisa dipesan melalui order online pada akun Ansari Hasan. Ansari Hasan sendiri adalah suami dari Nurliana, owner Banana Chips LokaNa yang banyak berperan dalam pengembangan produk Banana Chips LokaNa. 

Pencinta cemilan kerupuk pisang tentu akan lebih penasaran karena produk Banana Chips LokaNa mempunyai rasa dan aroma pisang asli. Ditambah lagi, produk ini dijamin tidak menggunakan bahan pengawet yang berbahaya bagi kesehatan. 

Buruan dapat produknya di kios dan counter terdekat. (LL).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cemilan Banana Chips Loka Na Mulai Rambah Pasaran Sulsel

Trending Now

Iklan