Iklan

Babak Pertama Semifinal LTTV Cup II, Barugaiya FC Unggul 2-1 Atas ABCD Tarupa

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:45 WIB Last Updated 2022-08-13T07:59:02Z


MEDIA SELAYAR. Partai semifinal LTTV Cup II antara ABCD Tarupa melawan Barugaiya FC, digelar dilapangan Pemuda Benteng Kepulauan Selayar, pada Sabtu (13/8). Pertandingan dimulai pukul 14.45 Wita.

ABCD Tarupa yang mengambil inisiatif menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan, berhasil membobol gawang Barugaiya FC, pada menit ke 17. 

Pemain dengan nomor punggung 7 ABCD Tarupa berhasil menerobos pertahanan hingga melesakkan gol ke gawang Barugaiya FC. Skor berubah menjadi 1-0 untuk ABCD Tarupa. 

Sementara, Barugaiya FC yang tertinggal 1 gol, terus melakukan serangan dan membombardir pertahanan ABCD Tarupa. Terlihat para pemain Barugaiya FC menguasai lapangan tengah. 

Kesempatan itu tak disia-siakan oleh Barugaiya FC, hingga kemudian pada menit ke 23, Sriker Barugaiya FC nomor punggung 31 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. 

Barugaiya yang terus memberikan tekanan kepada pertahanan ABCD Tarupa kembali mencetak gol pada menit ke 27. 

Pemain nomor punggung 17 Barugaiya FC berhasil membobol gawang ABCD Tarupa. Skor berbalik menjadi 2-1 untuk Barugaiya FC. Hingga turun minum tidak ada lagi gol tercipta. 

Untuk diketahui, pertandingan antara ABCD Tarupa melawan Barugaiya FC dipimipin oleh Wasit Masyur Rahman, dibantu Asisten Wasit 1 Zulfikar dan Asisten Wasit 2 Nehru. 

Pantauan Pewarta di lapangan Pemuda Benteng, saat ini babak kedua sementara berlangsung. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babak Pertama Semifinal LTTV Cup II, Barugaiya FC Unggul 2-1 Atas ABCD Tarupa

Trending Now

Iklan