Iklan

Meski Harus Mendaki Bukit, Pembagian Masker dan Handsenitiser Di Desa Tanamalala Lancar

Redaksi
Kamis, 23 Juni 2022 | 20:26 WIB Last Updated 2022-06-23T12:26:11Z

MEDIA SELAYAR | Kepala Desa Tanamalala, Nurdin MS didampingi seluruh jajaran dan perangkat Desa setempat, pada hari ini, kamis (21/6) membagikan Masker 765 buah dan Hand Sanitizer 219 botol.

"Pembagian itu dilakukan hari ini kepada warga Desa Tanamalala secara gratis, yang berada di sejumlah titiki, dan sebagian kami lakukan secara door to door," kata Bendahara Desa Tanamalala, Ode Abdul Malik kepada Redaksi BDS Selayar, sesaat yang lalu.


Ia menyebutkan pembagian Masker dan Hand Sanitizer tersebut bagian dari upaya mencegah wabah covid-19 di Desa Tanamalala, Kecamatan Pasimasunggu, Kepulauan Selayar.

"Alhamdulillah, prosesi giat ini berjalan lancar, meski melelahkan," katanya.

Pasalnya, sejumlah lokasi yang menjadi titik pembagian Masker dan Hand Sanitizer tersebar di beberapa dusun dan harus ditempuh melalui jalan mendaki gunung, seperti dusun Jailamu. Bahkan, untuk ke Dusun Tanjung Karang pun, tim harus menyebrang laut selama kurang lebih dari 3 menitan.

Ode Abdul Malik berharap, pasca pembagian Masker dan Hand Sanitizer tersebut, setidaknya dapat menekan penularan wabah covid-19 di Desa Tanamalala. (Red)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meski Harus Mendaki Bukit, Pembagian Masker dan Handsenitiser Di Desa Tanamalala Lancar

Trending Now

Iklan