Iklan

Vaksinasi Bulan Ramadhan 1443 H, Sebanyak 494 Warga Desa Bontokoraang Berhasil Di Vaksin

Redaksi
Minggu, 10 April 2022 | 20:47 WIB Last Updated 2022-04-10T12:47:07Z

BDS Bontokoraang -- Vaksinasi covid-19 terus gencar dilaksanakan oleh jajaran Kodam XIV/Hasanuddin. Setiap hari tanpa mengenal waktu libur, vaksinasi dilakukan juga, guna percepatan program Vaksinasi bulan Ramadhan 1443 H.
 
Hal yang sama juga dilakukan terhadap warga Desa Bontokoraang, Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Jumat, 8 April 2022 lalu.

Bersama tim vaksinasi UPTD Puskesmas Polebunging, tim vaksinasi Kodam XIV/Hasanuddin melaksanakan kegiatan vaksinasi mobile.

Tampak hadir pada saat itu, Kepala Desa Bontokoraang, Andi Nur Alim, Sos dan Babinsa Desa Bontokoraang Bripda Sukasman.

"Pelayanan vaksin dilaksanakan mulai dari Kantor Desa Bontokoraang, kemudian dilanjutkan dengan pelayanan vaksin dari rumah ke rumah secara door to door," jelas Kepala Desa Bontokoraang, Andi Nur Alim, Sos, pada Minggu (10/4).


Kepada Tim BDS Selayar, Kepala Desa Bontokoraang mengatakan, bahwa jumlah sasaran vaksin Covid-19  di Desa Bontokoraang sebanyak 533 orang. 

"Sementara yang sudah melakukan vaksin Covid-19 sebanyak 494 orang, kalau dihitung sudah 92 % lebih yang telah melakukan vaksin, artinya capaian target vaksin di Desa Bontokoraang sudah tinggi,"ujarnya.

Andi Nur Ali  menyampaikan terima kasih kepada tim vaksinasi atas segala bantuannya dan juga kepada masyarakat Desa Bontokoraang atas kesadarannya mendukung program pemerintah dalam hal melakukan vaksin Covid-19 secara bersama-sama agar kekebalan kelompok tercipta.(Tim BDS Bontokoraang)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Vaksinasi Bulan Ramadhan 1443 H, Sebanyak 494 Warga Desa Bontokoraang Berhasil Di Vaksin

Trending Now

Iklan