Iklan

Tim PKK Peduli Bagi Paket Ramadhan di Desa Laiyolo

Media Selayar
Sabtu, 16 April 2022 | 19:57 WIB Last Updated 2022-04-16T11:57:53Z


MEDIA SELAYAR
- Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Kegiatan PKK Peduli membagikan paket Ramadhan kepada sesama anggota Dasawisma yang layak menerima  di semua dusun dalam wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar, Sabtu, 16 April 2022. 

Pembagian Paket PKK Ramadhan dilakukan Ketua TP PKK Kab Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli bersama seluruh pengurus PKK dengan menyerahkan langsung kepada  penerima di dusun masing masing. 

Seperti yang dilaksanakan di Desa Laiyolo, TP. PKK Kabupaten juga melaksanakan kegiatan PKK peduli dengan membagikan sembako ke warga lima dusun di Desa Laiyolo. 

Tim PKK Peduli Ramadhan di desa laiyolo adalah Hj. Hasniah Haliq, Ny. St.Maryam Mustakim dan Ny.Ranti Andi Azwar. Kegiatan Peduli juga dihadiri oleh Ketua TP. PKK Kecamatan Bontosikuyu, Ny. Baho Daeng. 

Ketua TP PKK Kab.Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dari seluruh pengurus PKK Kabupaten untuk berbagi. 

Disamping itu, juga merupakan salah satu kegiatan dalam rangka menyambut HKG PKK ke-50 dengan tema " 50 Tahun Gerakan PKK Berbakti untuk Bangsa, Berbagi untuk Sesama "  (Tim BDS Laiyolo). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim PKK Peduli Bagi Paket Ramadhan di Desa Laiyolo

Trending Now

Iklan