Iklan

115 KK Warga Desa Patikarya Hari Ini Menerima BLT

Redaksi
Kamis, 07 April 2022 | 15:21 WIB Last Updated 2022-04-07T09:05:07Z

MEDIA SELAYAR, BDS PATIKARYA -- Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Patikarya pada hari ini, Kamis (07/04) berlangsung lancar.

Kepala Desa Patikarya Nursiah tampak memimpin lansung pelaksanaan penyaluran BLT pada tahap 1 di Desa Patikarya tersebut. 

Ia menjelaskan, pada tahap 1 penyaluran BLT di Desa Patikarya ini terdapat 115 KK penerima BLT. 

"Dalam penyaluran tersebut masing masing menerima Rp. 900 ribu per KK, terhitung selama 3 bulan sejak bulan Januari hingga Maret 2022," jelasnya kepada Tim BDS Selayar, sesaat yang lalu. 

Nursiah menambahkan, pada pelaksanaan penyaluran hari ini berjalan lancar, dimana ratusan warga penerima antusias dan sangat berterima kasih atas bantuan tersebut.

Terpantau dalam penyaluran ini, juga dihadiri tenaga ahli pendamping Kabupaten Ibu Andira dan Andi Agus. Selain itu, ada juga Bapak Sukri Sukiman dan said Marikar sebagai pendamping dari kecamatan, dan Bripka Muh. Nasrung sebagai Bhabinkamtibmas Desa Patikarya. 


Dalam sambutannya, Kepala Desa Patikarya Nursiah menegaskan, kalau bantuan yang di salurkan dapat langsung di manfaatkan oleh penerima, mengingat saat ini pandemik covid-19 sangat berpengaruh pada perekonomian warga, apalagi di saat bulan puasa seperti ini.

"InshaAllah membawa manfaat bagi semua," pungkas Nursiah. 

(Tim BDS Patikarya)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 115 KK Warga Desa Patikarya Hari Ini Menerima BLT

Trending Now

Iklan