Iklan

Tim Labfor Polda Sulsel Turun Ke Lokasi Kebakaran Pasar Sentral Bonea

Kamis, 17 Februari 2022 | 21:53 WIB Last Updated 2022-02-17T13:53:29Z


MEDIA SELAYAR.
Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Sulawesi Selatan turun melakukan pemeriksaan dan penyelidikan penyebab kebakaran pasar sentral Bonea Benteng Kepulauan Selayar, Kamis (17/2).


Sejumlah saksi, mulai dari pemilik kios terbakar dan petugas keamanan pasar dimintai keterangan. 


Terpantau Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kepulauan Selayar juga turun ke tempat kejadian terbakarnya 41 kios di Pasar Sentral Bonea, pada Rabu (9/2) dinihari. 


Kasat Reskrim Polres Kepulauan Selayar, IPTU. Acang Suryana, SH kepada mediaselayar.com mengatakan sampai sekarang penyebab kebakaran belum diketahui, sebab tim Labfor Polda Sulsel masih sementara di lapangan untuk melakukan penyelidikan. 


"Jadi Tim Labfor itu bekerja untuk menyelidiki kepastian sumber titik api. Kita tunggu hasil pemeriksaan dan penyelidikan Tim Lafbor. Baru kita bisa simpulkan apakah ada unsur pidana dalam kebakaran pasar ini", jelas IPTU. Acang. 


Polisi juga mengumpulkan data dari para saksi. Setelah itu, nantinya akan dapat disimpulkan penyebabnya," kata Kasat Reskrim, IPTU. Acang Suryana, SH.


Sebelumnya diberitakan kalau Pasar Sentral Bonea Selayar terbakar pada Rabu (9/2) lalu. Kebakaran menyebabkan 41 kios terbakar dan puluhan lapak lainnya ikut rusak. Kebakaran reda setelah 3 armada damkar diturunkan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. (Tim).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Labfor Polda Sulsel Turun Ke Lokasi Kebakaran Pasar Sentral Bonea

Trending Now

Iklan