Iklan

Kapolsek Pasimarannu Salurkan Bantuan Sembako Alumni Akpol 2004

Rabu, 19 Januari 2022 | 17:41 WIB Last Updated 2022-01-19T13:14:05Z


MEDIA SELAYAR.
Polsek Pasimarannu Kepulauan Selayar meyerahkan bantuan sembako bakti sosial Alumni Akpol 2004 kepada masyarakat Desa Batu Bingkung dan masyarakat Desa Bonea yang berdampak gempa, Rabu (19/1). 


Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Pasimarannu atas petunjuk dan arahan Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Ujang Darmawang Hadi Saputra.


Kapolsek Pasimarannu Iptu Abd.Malik, kepada mediaselayar.com mengatakan bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat sebanyak 20 KK untuk tiap Desa.


Adapun bantuan yang diberikan berupa 1 karung beras 5 kg dan 1 DOS Mie instan untuk 1 KK, ucap Iptu Abdul Malik. 


Kapolsek Pasimarannu Iptu Abd.Malik berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu masyarakat dalam kebutuhannya sehari hari.


Ia juga menyampaikan selama kegiatan berlangsung situasi aman, terkendali dan kondusif. 


Sementara itu, sebelumnya diberitakan oleh media, Kompol Erwin Syah mengatakan bantuan tersebut merupakan kebersamaan Alumni Akpol 2004 Batalyon Tata Trawang Tungga dan merupakan kepedulian untuk korban gempa yang ada di pulau terluar Kabupaten Selayar.


“Bantuan sosial ini untuk warga yang terdampak gempa bumi yang terjadi beberapa waktu lalu. Kami sudah berkoordinasi dengan Kapolres setempat dan Badan Penanggulangan Bencana alam untuk penyaluran atau pendistribusian bantuan itu, jelas Kompol Erwin Syah.


Sementara itu, Kompol Arisandi menyampaikan agar apa yang diberikan kepada korban gempa di Kabupaten Selayar dapat bermanfaat kepada mereka yang terdampak gempa bumi tersebut.


“Semoga apa yang diberikan itu dapat bermanfaat dan meringankan beban yang terdampak gempa di Kabupaten Selayar, ” harap Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Sulsel ini. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Pasimarannu Salurkan Bantuan Sembako Alumni Akpol 2004

Trending Now

Iklan