MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Besok KNPI, HIMPI dan PMI Kepulauan Selayar Gelar Vaksinasi Massal
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Besok KNPI, HIMPI dan PMI Kepulauan Selayar Gelar Vaksinasi Massal

    Kamis, 16 September 2021, 13:06 WIB Last Updated 2021-09-16T05:06:00Z


    MEDIA SELAYAR.
    Vaksinasi Covid-19 massal gratis kembali akan dilaksanakan dengan dengan menyasar kategori remaja, bertempat di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kepulauan Selayar, pada hari Jum'at - Sabtu, tanggal 17 - 18 September 2021.


    Kegiatan ini diinisiasi oleh Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Indonesia (DPD KNPI) Kepulauan Selayar, Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kepulauan Selayar, dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kepulauan Selayar.


    Kepada Pewarta, Ketua DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Selayar Akbar Putra, pada Kamis (16/9) mengatakan bahwa selaku inisiator, KNPI, HIMPI dan PMI telah melakukan koordinasi dengan pihak MAN Kepulauan Selayar.


    "Kami sudah melakukan rapat koordinasi tadi siang ke MAN Kepulauan Selayar untuk membahas hal-hal teknis terkait vaksinasi itu nantinya", kata Akbar Putra.


    Akbar menambahkan dalam rapat koordinasi itu dihadiri oleh Ketua BPC HIPMI Kepulauan Selayar Muh. Aqsa Ramadhan dan perwakilan PMI Kabupaten Kepulauan Selayar.


    "KNPI, HIPMI dan PMI akan menyediakan sebanyak 2.000. Ini merupakan program dari pimpinan wilayah di Provinsi Sulsel dari 3 organisasi ini yang serentak diintruksikan ke 24 Kabupaten/Kota," jelasnya.


    Kita juga membuka pendaftaran bagi masyarakat umum yang ingin mengikuti program vaksinasi ini dengan melakukan pendaftaran pada situs https://docs.google.com/forms/d/1w_HYFtnQQsqr2EMvuuC157yOrl207ffBzwHE2E0olsI/edit#responses


    Vaksinasi ini gratis dan bagi masyarakat umum yang ingin vaksin juga bisa mendaftarkan diri ke situs yang telah tersedia.


    Selain MAN Kepulauan Selayar, kami juga sedang melakukan komunikasi dengan sekolah lainnya agar siswanya bisa divaksin", pungkas Akbar. 


    Kegiatan ini juga rencananya akan dihadiri oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali untuk membuka acara tersebut. (Rls). 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru