Iklan

Jembatan TMMD Tola Selayar Telah Rampung, Letkol Kav. Adi Priatna : Tinggal Diresmikan

Sabtu, 10 Juli 2021 | 13:55 WIB Last Updated 2021-07-10T05:55:38Z


MEDIA SELAYAR.
Pembangunan jembatan sepanjang 6,5 meter dengan bobot 30 ton yang dibangun diatas sungai Tola, tepatnya disebelah utara kampung Tola, Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar, sudah bisa dilewati dan saat ini telah rampung.


Hal ini disampaikan oleh Komandan Satuan Tugas (Dansatgas), TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 1415 Selayar, Letkol. Kav. Adi Priatna, pada Sabtu (10/7). 


"Kita tinggal menunggu peresmian, 14 Juli yang akan datang", ucap Dansatgas Letkol Kav. Adi Priatna. 


Ia mengatakan jembatan Tola di lokasi TMMD ke 111, Kodim 1415/Selayar saat ini telah bisa dilewati kendaraan terutama Roda dua. Kecuali kendaraan besar seperti mobil truk, untuk sementara belum dibiarkan melintas diatasnya, biarkan dulu selesai peresmian" ujarnya.


Dan Satgas TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar, Letkol. Kav. Adi Priatna kepada awak media juga menyampaikan bahwa rencana peresmian akan dilaksanakan pada 14 Juli 2021 sekaligus penutupan TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar yang telah dilaksanakan selama sebulan di Kampung Tola, Kelurahan Bontobangung, Kecamatan Bontoharu. (TMC). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jembatan TMMD Tola Selayar Telah Rampung, Letkol Kav. Adi Priatna : Tinggal Diresmikan

Trending Now

Iklan