Iklan

Dan SSK Mayor Inf. Rusli Bagi Masker di Lokasi TMMD Ke 111 Selayar

Minggu, 11 Juli 2021 | 12:04 WIB Last Updated 2021-07-11T04:04:09Z


MEDIA SELAYAR.
Dan SSK TMMD Ke 111 Kodim 1415/Selayar Mayor Inf. Rusli membagikan masker dan sosialisasi di lokasi TMMD ke-111 dikampung Tola Lingkungan Lura Gantarang, Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu, Selayar, Sabtu (10/7).


Kepada awak media, Mayor Inf. Rusli mengatakan bahwa pembagian masker kepada personil Satgas dan masyarakat yang berada di lokasi TMMD, dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menjaga diri dari penyebaran covid-19.


"Tujuannya untuk mencegah penyebaran covid-19, dimana kasus positif sementara meningkat drastis. Disamping itu kami juga memberikan sosialisasi atas Bahaya Covid -19 dan tetap terapkan 3 M", kata Rusli.


Salah satu warga yang ditemui, mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI yang telah membagikan masker gratis, sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19, juga memberi apresiasi kepada personil yang tetap semangat bekerja di lokasi TMMD. 


Terpantau, kegiatan pembagian masker kepada personil Satgas dan warga berjalan dengan lancar dan antusias masyarakat menyambut baik guna memutus mata rantai penyebaran covid-19. (TMC).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dan SSK Mayor Inf. Rusli Bagi Masker di Lokasi TMMD Ke 111 Selayar

Trending Now

Iklan