MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Antisipasi Gangguan Kantibmas, Polres Kep. Selayar Gelar Apel Kesiapan Pengamanan
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Antisipasi Gangguan Kantibmas, Polres Kep. Selayar Gelar Apel Kesiapan Pengamanan

    Senin, 19 Juli 2021, 22:22 WIB Last Updated 2021-07-19T14:22:17Z


    MEDIA SELAYAR. Polres Kepulauan Selayar menggelar apel kesiapan pengamanan malam takbiran Idul Adha 1442 H, bertempat di halaman Mapolres Kepulauan Selayar, Senin (19/7).


    Apel tersebut dipimpin langsung Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.IK.,M.H., dan diikuti oleh seluruh personil Polres Kepulauan Selayar yang nama, pangkat dan jabatannya tercantum dalam Surat Perintah pengamanan takbiran di mesjid menyabut hari raya Idul Adha 1442 H.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kasi dan KBO serta para Perwira dan anggota Polres Kepulauan Selayar.


    Dalam arahan Kapolres Kepulaua Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.IK., M.H., mengatakan apel kesiapan pengamanan antisipasi masyarakat melaksanakan takbir keliling dan kegiatan yang dapat mengganggu Kamtibmas.


    "Walaupun telah dihimbau kepada masyarakat untuk meniadakan takbiran keliling, namun kita tetap siap sedia untuk mengantisipasi hal tersebut", ucap Kapolres.


    Lanjut AKP Temmangnganro mengatakan, selain tugas pengamanan malam takbiran, kita juga memiliki tanggung jawab bersama untuk mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menekan angka penyebaran covid-19 di Kepulauan Selayar. 


    "Setelah pelaksanaan apel ini, diharapkan kepada Personil untuk segera menyesuaikan menempati posnya sesuai dengan ploting yang telah ditentukan", kata AKP Temmangnganro.


    Laksanakan penyekatan dan himbauan masyarakat dengan cara yang humanis untuk tidak melaksanakan takbir keliling, balapan liar dan kegiatan lain yang dapat menyebabkan ketentraman masyarakat terganggu, jelas Kapolres. (Humas Polres Kepulauan Selayar).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru