Iklan

Kasat Sabhara Polres Kep. Selayar Ikut Andil Dalam Pelaksanaan Program TMMD

Sabtu, 19 Juni 2021 | 16:34 WIB Last Updated 2021-06-19T08:34:30Z


MEDIA SELAYAR.
Kasat Sabhara AKP Sri Toto bersama Pjs., Kasat Binmas Iptu Malik dan beberapa personil Polres Kepulauan Selayar ikut andil dan turut berbaur dengan TNI dan masyarakat melaksanakan pembangunan fisik di Kampung Tola, Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu. 


Sri Toto menuturkan rasa bangganya bisa terlibat langsung dalam kegiatan TMMD ke-111 tahun 2021 Kodim 1415/Kepulauan Selayar.


"Kami dari personil Polres Kepulauan Selayar merasa bangga mendapat amanah dari Bapak Kapolres untuk berpartisipasi dalam kegiatan TMMD," tutur Sri Toto, saat ditemui oleh Pewarta, di Kampung Tola, pada Sabtu (19/6).


Ia mengaku bersyukur bisa berbaur dengan TNI dan masyarakat melakukan kegiatan pembangunan fisik di lokasi TMMD. "Kegiatan TMMD ini kan untuk kesejahteraan masyarakat, mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini bernilai ibadah", ucap Sri Toto.


Sementara itu, Dansatgas TMMD ke -111 Kodim 1415/ Kepulauan Selayar Letkol Kav. Adi Priatna, menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolres Kepulauan Selayar yang telah menurunkan personilnya ke lokasi TMMD ke-111 Kodim 1415 /Kepulauan Selayar. (TMC) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasat Sabhara Polres Kep. Selayar Ikut Andil Dalam Pelaksanaan Program TMMD

Trending Now

Iklan