MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Aktivis dan Awak Media Selayar Kecam Penembakan Wartawan Marshal Salem
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Aktivis dan Awak Media Selayar Kecam Penembakan Wartawan Marshal Salem

    Media Selayar
    Senin, 21 Juni 2021, 15:29 WIB Last Updated 2021-06-21T07:32:14Z


    MEDIA SELAYAR.
    Ketua DPD Lembaga Peduli Rakyat Indonesia (LP-RI) Sulawesi Selatan, Imran Hasan P. Patomboni mengutuk dan mengecam keras aksi penembakan yang menyebabkan seorang Pemimpin Redaksi (Pimred) pemilik media online lassernewstoday, meninggal dunia di kota Pematangsiantar, Provinsi Sumatera Utara.

    Sebelumnya ramai diberitakan bahwa Marshal Salem Harahap atau akrab disapa Marshal, meninggal dunia usai ditembak oleh Orang Tak Dikenal (OTK), tak jauh dari rumahnya yang berjarak 300 meter, pada Sabtu (19/6/2021) dini hari.

    Ketua DPD LP-RI kepada media mengatakan bahwa penembakan tersebut merupakan perbuatan yang sangat keji dan pelakunya harus segera ditangkap untuk mendapatkan hukuman sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

    "Saya Ketua LSM LP-RI, Imran Hasan P. Patomboni mengutuk dan mengecam keras tindakan penembakan tersebut serta meminta kepada pihak Kepolisian agar segera menangkap dan proses hukum para pelaku pembunuhan salah satu wartawan yang juga merupakan pimpinan redaksi media online di negeri ini," tutur Imran Hasan. Senin (21/6/2021).

    Lanjutnya, bahwa ia telah menemui Pengurus Ikatan Jurnalis Selayar (IJAS), untuk memberikan dukungan moril dan semangat agar tetap memberikan informasi dan berita kepada seluruh rakyat Indonesia.

    "Saya akan bersama pengurus Ikatan Jurnalis Selayar akan terus turun menyuarakan ini, kalau hal ini tidak ditindak lanjuti serius pihak Kepolisian," tutup Imran Hasan.

    Senada dengan Ketua LSM LP-RI, Pengurus Ikatan Jurnalis Selayar juga mengecam keras dan menuntut Pemerintah untuk mendesak pihak Kepolisian untuk menuntaskan kasus penembakan tersebut. (TIM).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru