MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Jadwal Kapal Feri Ke Selayar Sakit Lagi, Syahbandar Bira Diminta Bertanggungjawab
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Jadwal Kapal Feri Ke Selayar Sakit Lagi, Syahbandar Bira Diminta Bertanggungjawab

    Media Selayar
    Jumat, 16 April 2021, 15:41 WIB Last Updated 2021-04-16T07:41:59Z


    MEDIA SELAYAR
    . Jadwal kapal fery yang melayani penyeberangan Bira - Pamatata, selalu molor dari jadwal yang telah ditentukan. 


    "Jadwal pemberangkatan dari pelabuhan Bira ke Selayar sakit lagi, padahal.kami ratusan masyarakat yang sejak pagi tiba berharap bisa segera diberangkatkan, apalagi ini bulan puasa, jelas Ayu Andira, salah seorang penumpang kapal feri tujuan Selayar dipelabuhan Bira saat dihubungi Pewarta, Jumat (16/4) siang. "


    Pantauan Pewarta lainnya, Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali ikut merasakan molornya jadwal pemberangkatan kapal feri KMP. Kormomolin, yang sedianya dijadwalkan berangkat pukul 12.00 Wita, molor hingga berjam-jam. 


    Operator tunggal kapal feri di lintasan Selat Selayar ini belum memberi penjelasan dan akan mencari tahu dulu infonya. Demikian jawaban yang diterima Pewarta melalui wa. 


    Pewarta di Pelabuhan Bira melaporkan bahwa penyebab molornya waktu keberangkatan kapal fery disebabkan karena pihak Syahbandar Pelabuhan Bira terlambat memproses keberangkatan kapal fery, seperti dikutip dari sumber pewarta dipelabuhan Bira. 


    Ini sudah meresahkan dan sudah barang lama yang tidak pernah sembuh dilintasan ini, ujar sumber. 


    Sementara itu sebelumnya seorang pimpinan lembaga kepemudaan di Selayar meminta secara tegas kalau kejadian seperti ini tidak mau berlarut-larut, sekalian ganti pejabat Syahbandar Bira. 


    Pantauan Pewarta, akibat sering molornya jadwal keberangkatan fery, menyebabkan kendaraan di Pelabuhan Pamatata dan Bira, kerap menumpuk di terminal pelabuhan. (Tim). 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru