Iklan

Bertemu Sandiaga Uno, Bupati Papar Keunggulan Pariwisata Kepulauan Selayar

Media Selayar
Jumat, 16 April 2021 | 04:16 WIB Last Updated 2021-04-15T20:16:47Z


MEDIA SELAYAR
. Bertemu dengan Meteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, Rabu (14/4),di Jakarta, Bupati Kepulauan Selayar H.M Basli Ali menyampaikan sejumlah hal mengenai keungulan pariwisata di daerah yang dipimpinnya. 


Ada 3 poin penting yang dipaparkan Bupati Kepulauan Selayar dalam pertemuan kali ini dengan menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Diantaranya keunggulan letak dan potensi wisata yang dimiliki daerah Kepulauan Selayar.


“Ada beberapa poin penting yang disampaikan kepada Pak Menteri diantaranya Kondisi Geografis Selayar dengan keunggulan potensi wisata yang kita miliki, Aksesbilitas dan yang terpenting adalah meminta dukungan percapatan Kawasan Ekonomi Khusus Wisata dan Mediasi Investor Untuk Berinvestasi di Selayar” terang Basli.


H.M Basli Ali juga secara langsung mengajak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno untuk berkunjung ke Selayar.


“Alhamdulillah saat saya meminta Pak Menteri berkunjung langsung ke Selayar dan Pak Menteri berjanji akan mengagendakan kunjungan kerja ke Selayar” kunci Basli Ali. (Rls)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bertemu Sandiaga Uno, Bupati Papar Keunggulan Pariwisata Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan