MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Pacu Pelaksanaan Program, Bupati Temui Dirjen Penyedia Perumahan PUPR Di Jakarta
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Pacu Pelaksanaan Program, Bupati Temui Dirjen Penyedia Perumahan PUPR Di Jakarta

    Media Selayar
    Selasa, 16 Maret 2021, 20:49 WIB Last Updated 2021-03-16T12:55:43Z


    MEDIA SELAYAR
    . Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali hari ini Selasa (16/3) menemui Dirjen Penyedia Perumahan Kementerian PUPR di kantor Kementerian PUPR RI di Jakarta. 


    Dalam pertemuan dengan Dr. Khalawi Abdul Hamid Direktur Jenderal Penyedia Perumahan Kementerian PUPR, Bupati Kepulauan Selayar ini menyampaikan progres program sebelumnya, yang telah dilaksanakan di Selayar, selanjutnya  melakukan konsultasi terkait penanganan perumahan, dan kawasan permukiman antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah. 


    Bupati Kepulauan Selayar H.M Basli Ali juga menyebut bahwa koordinasi ini tidak lepas dari usaha dan upayanya sebagai pimpinan daerah, guna mewujudkan sejumlah program pembangunan demi kemajuan daerah. 


    “Anggaran APBD terbatas dan tentu kita tidak mampu untuk mewujudkan berbagai program Pemerintah Daerah maka dari itu kita berupaya semaksimal mungkin untuk memperoleh anggaran pemerintah pusat." tambahnya. (Ibe/Lo2)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru