Iklan

Tim BPK Cek kendaraan Dinas Lingkup Setda Selayar

Media Selayar
Rabu, 10 Februari 2021 | 17:24 WIB Last Updated 2022-04-05T09:27:07Z


MEDIA SELAYAR
  Tim Auditor Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dinas (randis)roda dua di lingkup Sektretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Terpantau sejak pagi tadi puluhan kendaran dinas roda dua milik daerah hasil pengadaan dari seluruh bagian lingkup Setda diparkir berjejer rapi di lapangan upacara sektetariat daerah, Rabu, (10/2/2021) 

Nampak pemeriksaan yang dilakukan BPK terhadap puluhan kendaraan tersebut meliputi kesesuaian , data asset dengan STNK serta kesesuaian fisik kendaraan. 

“Pemeriksaan yang dilakukan adalah rangkaian pemeriksaan keuangan daerah dan saat ini dilakukan pemeriksaan kendaraan dinas roda dua, data asset,  STNK dicocokkan dengan kondisi fisik kendaraan" jelas Kepala Bidang Asset, Husain,  S. Sos yang kini juga menjabat PLt. Sekretaris  Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kepulauan Selayar, sesaat setelah mendampingi BPK melakukan pemeriksaan. 

Pada prinsipnya lanjut Husain, pemeriksaan kendaraan ini dalam rangka tertib administrasi aset barang milik daerah sekaligus mengecek pembayaran pajak kendaraan tersebut. (IB).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim BPK Cek kendaraan Dinas Lingkup Setda Selayar

Trending Now

Iklan