MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Investor Dubai Lirik Pariwisata Kepulauan Selayar dan Bulukumba
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Investor Dubai Lirik Pariwisata Kepulauan Selayar dan Bulukumba

    Senin, 08 Februari 2021, 18:26 WIB Last Updated 2021-02-08T10:26:09Z


    MEDIA SELAYAR. Investor asal Dubai, Uni Emirate Arab (UEA), sangat tertarik untuk berinvestasi disektor Pariwisata, khususnya di Kepulauan Selayar dan Bulukumba.


    Hal ini disampaikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah, dalam forum Coffee Morning bersama Organisasi Perangkat Daerah, di Ruang Rapim Kantor Gubernur Sulsel, hari ini, Senin, (8/2).

     

    Nurdin Abdullah mengatakan dalam waktu dekat sejumlah investor dari luar negeri akan mengembangkan sejumlah sumber daya yang ada di Sulsel, seperti pengembangan ternak sapi di Seko, Luwu Utara, Pariwisata di Selayar dan Bulukumba serta berbagai potensi lainnya yang ada di Sulawesi Selatan.


    “Ada pengusaha dari Dubai yang tertarik untuk berinvestasi di Kepulauan Selayar dan Bulukumba, dan kita harus mensupport penuh", ungkap Nurdin Abdullah. 


    Karena itu, dihadapan semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel, Gubernur Sulsel ini mengharapkan kerjasama semua OPD untuk mensupport penuh rencana investasi tersebut.


    "Investasi dalam negeri sangat sulit didapatkan. Sementara investor luar negeri rata-rata memiliki pengunjung tersendiri untuk meramaikan tempat wisata di Sulsel, jelasnya.


    Dengan demikian, jika para investor ini kita support, pihak Pemprov Sulsel dan khususnya pariwisata tidak terlalu berat untuk menarik pengunjung.


    Kita berharap investasi dari luar negeri ini dapat meningkatkan perekonomian menuju Sulsel Maju", jelas Nurdin Abdullah. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru