MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Cuaca Ekstrim, Gubernur Pantau Pulau Lantigian
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Cuaca Ekstrim, Gubernur Pantau Pulau Lantigian

    Media Selayar
    Rabu, 03 Februari 2021, 16:05 WIB Last Updated 2021-02-03T08:05:55Z


    MEDIA SELAYAR
    . Sejumlah Petugas Pos Balai Taman Nasional Takabonerate dan Jagawana Pulau Jinato bersama sejumlah warga Pulau Jinato sejak Rabu (3/2) pagi berada di pulau Lantigian. 


    Keberadaan mereka di Pulau Lantigian terkait dengan rencana pantauan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah ke pulau tersebut menyusuk hebohnya dugaan pulau ini dijual kepada investor pariwisata. 


    Dilokasi pulau Lantigian, para petugas membersihkan sejumlah titik dan lokasi dipulau tersebut. Termasuk warga pulau Jinato sebelumnya juga telah membersihkan lapangan sepak bola Desa Jinato.


    Pembersihan lapangan dan lokasi di pulau Lantigian dilakukan untuk persiapan Pak Gubernur mau ke sini pake heli, jelas sumber di Jinato yang dihubungi via phone. 


    Dari pantauan Pewarta di pulau Jinato, cuaca cukup ekstrim pada pagi hingga siang. Angin dan hujan serta ombak masih lumayan kencang. 


    Pantauan lainnya, helikopter Gubernur hanya melintas diudara desa Jinato dan Lantigian. Ratusan warga pulau Jinato menyaksikan dari darat dan dermaga Jinato. 


    " Ya Pak, kayaknya tidak turunji ke lapangan Jinato dan Lantigian. Tidak bisa atau tidak jadi atau memang tidak adaji rencana singgah ke sini Pak Gubernur, tidak tahu mi Pak", jelas seorang warga Jinato kepada Pewarta pasca melihat helikopter melintas diatas pulau Jinato. (Bar/Hen). 






    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru