MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Calon Penumpang Kapal Fery Ditemukan Meninggal Di Terminal Pelabuhan Pamatata
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Iklan

    Calon Penumpang Kapal Fery Ditemukan Meninggal Di Terminal Pelabuhan Pamatata

    Rabu, 17 Februari 2021, 08:43 WIB Last Updated 2021-02-17T01:07:46Z


    MEDIA SELAYAR. Calon penumpang kapal fery, ditemukan meninggal dunia di lokasi terminal Pelabuhan Pamatata, Kecamatan Bontomatene, Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini, Rabu (17/2).


    Calon penumpang ini, diketahui seorang pembeli besi tua, bernama Azis, yang beralamat di Jl. Udang Ela-Ela Kabupaten Bulukumba.


    Dikonfirmasi, Kapolsek Bontomatene, IPTU Muh. Idris, kepada Pewarta membenarkan hal tersebut. 


    "Ya, benar. Ada seseorang ditemukan meninggal dunia di sebuah warung, lokasi terminal pelabuhan Pamatata, bernama Azis. Ia seorang pembeli besi tua, yang berasal dari Kabupaten Bulukumba", jelas Muh. Idris. 


    Kapolsek mengatakan, saat ini pihak keamanan telah berada di Pamatata, dan sudah memasang garis polisi di lokasi ditemukannya mayat tersebut. 


    Ia pun menceritakan kronologi kejadian dari saksi, yang juga teman korban.


    "Jadi berdasarkan informasi dari teman saudara Aziz ini, mereka memang setiap datang ke Selayar, selalu bermalam di lokasi Pelabuhan Pamatata. Dan rencananya hari ini, mereka akan berangkat ke Bulukumba", ucap Muh. Idris. 


    Tadi pagi saat mau dibangunkan, ternyata Aziz sudah dalam keadaan meninggal dunia.


    IPTU. Muh. Idris juga mengatakan bahwa saat ini tim dari Puskesmas Parangia Kecamatan Bontomatene, pun sudah berada di lokasi kejadian.


    "Saat ini Tim SatReskrim Polres Kepulauan Selayar, sementara dalam perjalanan menuju Pamatata, untuk bersama-sama dengan kami melakukan olah TKP", kata IPTU. Muh. Idris. 


    Sementara itu, keluarga korban yang berada di Bulukumba, sudah kita hubungi, dan saat ini sudah berada di Pelabuhan Bira, menunggu fery yang akan ke Selayar. (Tim) 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru