MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Sah ! Zubair Jabat Ketua DPC. Gerindra Kep. Selayar
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sah ! Zubair Jabat Ketua DPC. Gerindra Kep. Selayar

    Media Selayar
    Senin, 11 Januari 2021, 18:05 WIB Last Updated 2021-01-11T10:06:39Z


    MEDIA SELAYAR
    . Sekretaris DPW Gerindra Sulsel Darmawangsah Muin, resmi melantik Zubair Nasir SE dan Muhammad Affandy SE sebagai ketua dan Sekretaris DPC. Gerindra Kepulauan Selayar. 


    Pelantikan berlangsung di Gedung PKK Jln. Muh. Krng Bonto Benteng Kepulauan Selayar hari ini  Senin, 11 Januari 2021.


    Usai melantik, Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin, dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan ini adalah sebuah simbol dan langkah awal, dalam mempersiapkan Partai Gerindra menyongsong seluruh tahapan perpolitikan di Kabupaten Kepulauan Selayar.


    "Olehnya itu untuk menghilangkan rasa pesimis, kepada seluruh pengurus Partai Gerindra Selayar kiranya dapat bersama sama dengan Ketua DPC untuk membesarkan Partai Gerindra, tegasnya. 


    Sementara itu Ketua DPC Gerindra Kepulauan Selayar, Zubair Nasir, SE menyampaikan kalau dirinya adalah Ketua DPC Gerindra ke-lima di Kepulauan Selayar. 


    Para Ketua Gerindra Sebelumnya telah melakukan perjuangan yang terbukti telah membawa Partai Gerindra sebagai salah satu Partai Besar di Kepulauan Selayar.


    "Gerindra diwariskan dengan kebesaran serta semangat kebersamaan, yang berhasil menjadi Partai Pengusung dan mengantarkan H. Muh Basli Ali sebagai Bupati, pada periode pertama maupun kedua, ungkap Zubair Nasir.


    Pelantikan dihadiri Bupati Kepulauan Selayar yang diwakili oleh Asisten 2 Dahlul Malik bersama Forkopimda. 


    Selain itu pelantikan juga dihadiri oleh pengurus DPW Gerindra Sulsel, Ketua DPC Gerindra Kab. Gowa Andi Tenri Indah, Legislator Partai Gerindra dan Pengurus DPC Selayar. 


    Dihadiri juga oleh Anggota DPRD Provinsi Sulsel / Ketua Fraksi Nasdem H. Adiansar, S.Hut. MM.Pub, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra H. Ali Gandong.


    Ketua KNPI Akbar Putra serta Undangan lainnya dengan pembatasan jumlah peserta sesuai protokol Kesehatan Covid 19. (AJEP)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru