MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Bikin Geger Ada Peti Jenazah Di Jalur Trans Sulawesi Selatan - Tenggara
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Iklan

    Bikin Geger Ada Peti Jenazah Di Jalur Trans Sulawesi Selatan - Tenggara

    Media Selayar
    Jumat, 15 Januari 2021, 19:42 WIB Last Updated 2021-01-15T11:42:03Z


    MEDIA SELAYAR
    . Ditengah warga fokus dengan bencana gempa bumi 6,2 SR yang melanda Sulawesi Barat, tiba-tiba geger penemuan peti jenazah dipinggir jalan Trans Sulawesi yang menghubungkan Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara. 


    Peti Mati yang ditemukan kosong dan ditemukan dipinggir jalan dan hal ini telah dilaporkan secara resmi ke pihak berwajib di Kabupaten Luwu Timur. 


    Menurut Serma Yosep yang menjabat sebagai Komandan Pos TNI Angkatan Laut Lampia, Luwu Timur, peti mati misterius itu ditemukannya setelah mendapatkan laporan dari warga.


    “Warga yang melaporkan bernama Pak Majut umur 51 tahun, kemudian seketika itu juga kami bersama pelapor langsung menuju tempat lokasi untuk mengecek kebenaran dari laporan warga tersebut,” ujar Serma Yosep, Jumat 15 Januari 2021.


    Setiba di lokasi, Serma Yosep langsung memeriksa kondisi peti mati. Salah satunya melihat isi di dalamnya, dan ternyata peti mati itu sudah dalam kondisi kosong tanpa mayat di dalamnya.


    Peti mayat misterius itu ditemukan di pinggir jalan pada Kamis 14 Januari 2021, pukul 14:00 Wita. Seperti dikutip dari Index News. 


    “Posisinya memang berada di pinggir jalan trans Sulawesi dekat dengan semak-semak,” kata Serma Yosep.


    Tak ada seorang pun saksi mata yang melihat kronologi terkait dengan kemunculan peti itu. Dan tak ada yang tahu siapa pemilik atau orang yang sengaja meletakkan peti mayat itu di tepi jalan.


    Karena itulah akhirnya Serma Yosep memutuskan untuk melaporkan temuan itu ke kepolisian dan Tim Gugus Tugas COVID-19 Luwu Timur.

     

    “Kami tinggal menunggu hasil penyelidikan dan penjelasan dari pihak yang berwenang tempat dilaporkannya peti mayat misterius tersebut,” ujar Serma Yosep.*  (***). 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru