Iklan

Kapolres Kepulauan Selayar Lantik Kabag Ops dan Kapolsek Pasimarannu

Rabu, 30 Desember 2020 | 19:43 WIB Last Updated 2020-12-30T12:23:39Z


MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.IK, M.H., melantik Kompol Bustan, S.H. sebagai Kabag Ops dan Iptu Danial, S.H., sebagai Kapolsek Pasimarannu. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Ruang Aula Endra Darmalaksana Mapolres Kepulauan Selayar, Rabu (30/12). 


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini di hadiri oleh Wakapolres Kompol Rahman, para PJU, Para Kapolsek, para KBO, dan Personil polres kepulauan Selayar dengan mempedomani protokol kesehatan covid-19.


Kapolres kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.IK, M.H., dalam amanatnya mengatakan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi dalam organisasi kepolisian untuk memenuhi kebutuhan organisasi Polri, pembinaan karier, pemberian pengalaman dan wawasan, serta peningkatan kemampuan anggota.


Kepada Kabag Ops yang baru dilantik Kompol Bustan, S.H., diucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali di Polres Kepulauan Selayar, dan kepada Kapolsek Pasimarannu yang baru dilantik Iptu Danial, S.H. selamat melaksanakan tugas, ucap Kapolres. 


Kapolres menyampaikan untuk segera menyesuaikan dengan situasi, teruskan apa yang baik dan telah diprogramkan oleh pejabat lama, kendalikan personil dalam melaksanakan tugas, lakukan terobosan kreatif dan inovatif dalam mengendalikan operasional khususnya yang bersifat terpadu baik antar fungsi opsnal maupun melibatkan komponen lain guna memelihara kamtibmas yang kondusif di kabupaten kepulauan Selayar.


"Lakukan evaluasi secara periodik untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan dan hambatan yang ada, untuk dicari solusi penyelesaian serta tingkatkan kesiapsiagaan kesatuan", tegas AKBP Temmangnganro.


Selain itu, Kapolres menegaskan untuk terus melaksanakan operasi cipta kondisi dan yustisi dalam rangka pengamanan libur natal dan tahun baru 2021 dengan mempedomani protokol kesehatan covid-19.


Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Akp Abdullah Kapolsek Pasimarannu yang dimutasi ke Polres Maros sebagai Kasubag Humas, atas loyalitas dan dedikasinya kepada Polres Kepulauan Selayar. (Humas Polres Selayar) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Kepulauan Selayar Lantik Kabag Ops dan Kapolsek Pasimarannu

Trending Now

Iklan