Iklan

Bupati Luwu Timur Tutup Usia, Muh. Basli Ali Sampaikan Duka Mendalam

Kamis, 24 Desember 2020 | 18:20 WIB Last Updated 2020-12-24T10:30:32Z


MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menyampaikan duka yang sedalam-dalamnya setelah mendengar kabar bahwa Bupati Luwu Timur, Sulawesi Selatan Thoriq Husler tutup usia di RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar, pada Kamis (24/12) pukul 08.10 wita. 


Basli Ali kaget dan terharu saat mendengar berita tersebut. Ia pun mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan almarhum. 


"Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, ini sangat membuat kami kaget dan haru pada saat pertama kali mendengar berita ini, tapi ini semua adalah takdir Allah. Mari kita bersama-sama mendoakan semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan ikhlas," kata Basli Ali.


Direktur RSUP Wahidin Sudirohusodo Khalid Saleh menjelaskan terkait dengan penyakit yang diidap Thoriq. Sebelumnya Thoriq sempat menjalani perawatan Covid-19.


"Dirawat COVID, tetapi hasil swab terakhir rapid test PCR negatif," terangnya.


Sementara itu, di Gedung Infection Center RSUP Wahidin Sudirohusodo tampak Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah datang melayat sembari melepas jenazah almarhum menuju Luwu Timur. 


Isak tangis dan suasana haru dari kerabat dan keluarga mewarnai keberangkatan jenazah Almarhum menuju Luwu Timur, sekitar pukul 10.30 wita. (KT2)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Luwu Timur Tutup Usia, Muh. Basli Ali Sampaikan Duka Mendalam

Trending Now

Iklan