MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Diciduk KPK, Menteri Kelautan dan Perikanan Di Duga Terkait Ekspor Benih Lobster
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Diciduk KPK, Menteri Kelautan dan Perikanan Di Duga Terkait Ekspor Benih Lobster

    Media Selayar
    Rabu, 25 November 2020, 09:26 WIB Last Updated 2020-11-25T01:36:45Z

    MEDIA SELAYAR
    . Lembaga anti korupsi Indonesia, KPK menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Edhy Prabowo pada Rabu (25/11) dinihari sekitar pukul 02.23 WITA. Dalam penangkapan ini bukan saja Edhy yang diamankan namun KPK juga mengamankan sejumlah orang yang diduga terlibat. 

    Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron, membenarkan perihal adanya penangkapan itu. Edhy diduga tersandung kasus korupsi ekspor benih lobster. Seperti dikutip dari Republika pagi ini. 

    "Benar KPK tangkap, berkait ekspor Benur, tadi pagi jam 01.23 di Soeta. Ada beberapa dari KKP dan keluarga yang bersangkutan (Edhi Prabowo), " kata Ghufron, Rabu (25/11).

    Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy  Prabowo ditangkap bersama sang istri saat tiba di Bandara Soekarno Hatta dengan maskapai penerbangan dari Jepang. Diketahui, Edhy baru saja pulang dari Amerika Serikat

    "Saat tiba di Bandara Soekarno Hatta dengan pesawat dari Jepang, Eddy beserta istri dan beberapa rombongan yang ikut ke Amerika langsung ditangkap KPK dan dibawa ke gedung KPK," ungkap Sumber kepada Republika, Rabu (25/11).

    "Sesampai di KPK langsung diperiksa. Di dalam gedung KPK sendiri terlihat ada Novel Baswedan penyidik senior KPK salah satu yang memimpin kegiatan itu," tambah sumber tersebut.

    KPK mempunyai waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum para pihak yang diamankan dalam OTT ini. Belum diketahui kapan KPK akan menggelar konpers terkait OTT ini. (***)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru