• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ribuan Massa Pendukung Yakinkan BAS Menangkan Pilkada Kepulauan Selayar 2020

    Media Selayar
    Minggu, 06 September 2020, 03:14 WIB Last Updated 2020-09-05T19:23:20Z
    Ribuan Massa Pendukung Yakinkan BAS Menangkan Pilkada Kepulauan Selayar 2020

    MEDIA SELAYAR. Maju di Pilkada Kepulauan Selayar 2020, yang akan digelar pada 9 Desember 2020 yang akan datang, pasangan petahana H.M Basli Ali yang menggandeng H. Saiful Arief sebagai calon wakilnya, melaksanakan deklarasi pasangan BAS dihadapan ribuan massa pendukung dan partai pengusungnya, pada Sabtu (5/9) di posko pemenangan BAS jalan Jendral Ahmad Yani Benteng.

    Massa pendukung pasangan ini, mulai membanjiri areal posko pemenangannya hingga meluber ke dua ruas jalan diporos Ahmad Yani sejak pagi hari Sabtu. Dan puncaknya, saat kedua pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati ini bersama naik ke panggung deklarasi, melakukan orasi dihadapan ribuan pendukungnya tersebut.

    Tepukan hingga support teriakan kemudian silih berganti menyemangati arena deklarasi pasangan BAS, ditambah lagi orasi dari masing-masing Ketua dan Pengurus dari partai pengusung, terus menambah semangat para pendukung pasangan BAS maju di Pilkada Selayar 2020.

    Sekretaris pemenangan pasangan BAS, H. Rakhmat Zaenal kepada Pewarta saat ditemui disela-sela pelaksanaan deklarasi, menjelaskan kalau pasangan BAS diusung 4 partai politik masing –masing Golkar, NasDem, PAN, dan PDI-Perjuangan.

    Dan berdasarkan perolehan kursi masing-masing partai di DPRD maka, kami bisa sedikit sesumbar bahwa pasangan usungan H.M Basli Ali - H. Saiful Arief, telah siap menjadi pemenang dan memperoleh suara terbanyak pada Pilkada Selayar 9 Desember yang akan datang, tegas H. Rakhmat.

    Selain barometer perolehan kursi partai pengusung, pasangan H.M Basli Ali - H. Saiful Arif atau yang disuarakan dengan BAS, juga mendapat dukungan kuat dari masyarakat, mengingat kedua pasangan ini, telah mengakar di tengah-tengah masyarakat kepulauan Selayar.

    Track record keduanya tidak usah diragukan dalam bermasyarakat dan seluruh kalangan tentu saja telah mengenal dengan baik pasangan BAS. Apanya lagi, yang harus diragukan, dan kami tentu saja mengajak agar seluruh elemen masyarakat Selayar memberikan dukungan dan doa kepada pasangan H.M Basli Ali - H. Saiful Arif untuk tetap melanjutkan niatnya membangun kesejahteraan masyarakat Kepulauan Selayar dengan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar periode 2021-2024, pinta H. Rakhmat Zaenal.

    Sementara itu, ditengah-tengah deklarasi, pasangan H.M Basli Ali - H. Saiful Arief menyampaikan sejumlah hal mengenai rencana dan niat mereka menjadi pimpinan daerah. Tidak lain adalah melanjutkan pembangunan yang telah direncanakan.

    Dimana H.M. Basli Ali sebagai Bupati Kepulauan Selayar saat ini, dinilai telah mampu menjadi top leader menajemen pengelolaan keuangan daerah, selama kurun waktu 4 tahun terakhir telah membawa Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, keluar dari hasil pengelolaan keuangan yang amburadul dan menorehkan nilai terbaik pengelolaan keuangan daerah dari Badan Pemeriksa Keuangan RI.

    Namun, dengan sedikit merendah dihadapan ribuan pendukungnya, H.M Basli Ali menyampaikan bahwa siapapun yang akan menjadi pemimpin, maka masyarakat jugalah yang menjadi penentunya, karena tanpa suara rakyat maka semua tidak akan tercapai. Oleh karena itu maka masyarakat harus diberi ruang seluas luasnya untuk menentukan pilihannya dalam Pilkada yang akan datang, ujar H.M Basli Ali.

    Mengakhiri orasinya, H.M Basli Ali, Pemimpin muda yang dikenal ramah kepada masyarakatnya, mengingatkan kepada seluruh masyarakat kepulauan Selayar, untuk ikut menyalurkan hak suaranya pada 9 Desember yang akan datang, demi keberlanjutan pembangunan di Kepulauan Selayar. Selanjutnya meminta maaf kepada seluruh pendukung bila ada kekhilafan atau kesalahan atau ada hal yang tidak menyenangkan selama pelaksanaan deklarasi ini.

    Dilanjutkan kemudian oleh H. Saiful Arief yang menyuarakan, keberlanjutan pembangunan akan dilaksanakan kedepannya, dengan membangun seluruh desa menjadi desa mandiri dan berkembang. Sehingga diharapkan pada periode kepemipinan BAS, perekonomian masyarakat Selayar akan semakin meningkat. (Tim). 
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru