MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Antrian Penerima Bansos Tunai Tahap III Di Kantor Pos Selayar Tak Indahkan Protokol Kesehatan
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Antrian Penerima Bansos Tunai Tahap III Di Kantor Pos Selayar Tak Indahkan Protokol Kesehatan

    Media Selayar
    Minggu, 12 Juli 2020, 14:00 WIB Last Updated 2020-07-12T06:00:17Z
    Antrian Penerima Bansos Tunai Tahap III Di Kantor Pos Selayar Tak Indahkan Protokol Kesehatan

    MEDIA SELAYAR. Ratusan warga dari 3 Kelurahan se-Kecamatan Benteng yang terdaftar sebagai penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) sejak pagi, Minggu (12/7) memadati kantor Pos Kepulauan Selayar.

    Kendati sudah diingatkan oleh pihak kantor Pos untuk menjaga jarak dan menggunakan masker namun warga penerima tetap tidak mengindahkan protokol kesehatan. Bukan saja tidak jaga jarak, malah banyak warga yang tidak menggunakan masker. Padahal saat ini Pemerintah lagi galaknya menyampaikan himbauan sosial distancing untuk mencegah penyebaran virus corona.

    Terdata sebanyak 680 orang warga penerima dari 3 kelurahan di Kecamatan Benteng yang terdaftar sebagai penerima, dan menurut Kepala Kantor Pos, Saparuddin masih ada tambahan baru lebih 3 ratus penerima diterimanya.

    Saparuddin kepada Pewarta juga mengatakan kalau sebenanrnya untuk menghindari antrian yang tidak tertib, pihaknya telah mengatur jadwal per kelurahan, namun sepertinya warga penerima sudah tak sabar, jelas Saparuddin.

    Adrianto, pengendara motor yang sempat terhalang macet akibat parkiran di depan kantor Pos pada Minggu pagi jelang siang, mengaku prihatin atas ketidak tertiban penerimaan bansos di kantor Pos. Bukan saja tidak mematuhi protokol kesehatan tapi juga tidak mematuhi aturan lalu lintas.

    " Parkir motor di sisi tiang lampu merah sebelah menyebelah, bagaimana tidak macet ? kesalnya ? 

    Dari pantauan Pewarta, tidak ada petugas keamanan di lokasi penyaluran, serta tidak ada petugas yang mengatur secara khusus antrian di kantor pos saat penyaluran.. (Tim). 
    Komentar

    Tampilkan

    1 komentar:

    1. dampak tidak ada mesin antrian jadi tidak jelas antrianya

      BalasHapus

    Berita Terbaru