Iklan

Jawab Keluhan Listrik Warga, Bupati Beri Bantuan Genset Untuk Masyarakat Pulau Tambolongan

Media Selayar
Jumat, 19 Juni 2020 | 15:34 WIB Last Updated 2020-06-19T09:42:00Z
Jawab Keluhan Listrik Warga, Bupati Beri Bantuan Genset Untuk Masyarakat Pulau Tambolongan

MEDIA SELAYAR. Menjawab keluhan listrik warga desa Tambolongan, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Bupati H.M Basli Ali langsung memberi bantuan mesin listrik jenis genset besar untuk memenuhi kebutuhan listrik warga desa tersebut.

Tak tanggung-tanggung, selain memberi mesin, Bupati juga membantu kebutuhan bahan bakar yang akan digunakan selama setahun operasional mesin tersebut. Mendapat bantuan ini, warga desa Tambolongan sangat gembira dan menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Bupati secara langsung.

Bantuan genset ini diberikan oleh Bupati saat mengunjungi warga pulau Tambolongan, Jumat (19/6) siang. Selain memberikan sarana penerangan listrik untuk warga desa, Bupati H.M Basli Ali juga memantau langsung kondisi masyarakat pulau Tambolongan.

Dalam kunjungan ini Bupati juga menyampaikan harapan agar warga pulau Tambolongan, dapat lebih mengembangkan potensi kekayaaan alam desa Tambolongan. Diantaranya yang paling menjanjikan peningkatan ekonomi warga adalah dunia perikanan kelautan.

Termasuk pengembangan rumput laut dan sektor perikanan tangkap. Mengingat sumber daya alam terbanyak di wilayah pulau Tambolongan adalah laut, jelas H.M Basli Ali.

Sementara itu warga masyarakat juga diminta untuk ikut aktif melakukan jalannya pemerintahan dan pembangunan di desa ini.

Desa Tambolongan adalah salah satu desa kepulauan yang terletak di Kecamatan Bontosikuyu. (Ib).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jawab Keluhan Listrik Warga, Bupati Beri Bantuan Genset Untuk Masyarakat Pulau Tambolongan

Trending Now

Iklan