• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ada Yang Lain Saat Sambutan Bupati Di Arena Sidang Istimewa DPRD Selayar Malam Ini

    Media Selayar
    Jumat, 26 Juni 2020, 23:31 WIB Last Updated 2020-06-26T15:57:17Z

    MEDIA SELAYAR. Ada yang menarik saat Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali berpidato dalam sambutan pelaksanaan rapat paripurna istimewa pengganti antar waktu sisa masa jabatan Tahun 2019-2024, yang berlangsung pada, Jumat (26/6) malam.

    Saat Bupati menyampaikan ungkapan terima kasih atas jasa dan penghargaan kepada Almarhum Muhammad Aris Ridwan, mantan Wakil Ketua DPRD Selayar yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

    Bupati H.M Basli Ali mengucapkan kalimatnya dengan tergetar, dan tampak kentara Bupati berjiwa muda dan energik ini begitu terharu. Malah Bupati sempat menyeka bagian dalam kaca mata yang dipakai.

    Semua yang hadir terdiam dan ikut terharu atas kalimat yang disampaikan oleh H. M Basli Ali.

    " Hadirin yang Saya Hormati, Izinkan Saya, menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Saudara Almarhum Muhammad Aris Ridwan atas bantuannya selama ini, dan penghargaan atas jasa- jasanya pada Bangsa dan Daerah ini, semoga hal itu menjadi ladang pahala dan semoga arwahnya mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT,” ucap H.M Basli Ali lirih dan penuh haru. 

    Sampai pada akhir kalimat ini, Bupati tertunduk agak lama dan saat mengangkat wajah, Bupati memegang bagian dalam kaca mata, sepertinya H.M Basli Ali sangat terharu dengan apa yang disampaikannya. Terlihat Ia menahan rasa haru, namun tetap jelas dari suaranya, bergetar dan terdengar serak tertahan.

    Semua yang hadir tampak tertunduk dan terdiam. Ikut terharu dan mengenang Almarhum Muhammad Aris Ridwan, mantan Wakil Ketua DPRD Selayar yang dikenal supel bergaul, murah senyum, sabar dan sangat menghargai semua kalangan.

    PAW almarhum Muh.Aris Ridwan kepada Kasmawati Bachtiar, yang resmi dilantik oleh Ketua DPRD Kepulauan Selayar Mappatunru, S. Pd.

    Hal ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan Nomor 1425/VI/Tahun 2020 tentang peresmian pemberhentian almarhum Muhammad Aris Ridwan sebagai anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, dan Keputusan Gubernur Sulsel Nomor 1426/VI/Tahun 2020 tentang peresmian pengangkatan pengganti antar waktu saudari Kasmawati Bachtiar, S. Pd., sebagai anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar sisa masa jabatan 2019-2024.

    Rapat paripurna istimewa dipimpin oleh Ketua DPRD Selayar Mappatunru, S.Pd. yang dihadiri oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali, Forkopimda, bersama anggota DPRD lainnya, Sekda Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si.,para pimpinan OPD, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (KT2).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru