-->
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    113 Orang Calon Jamaah Haji Selayar Tahun 2020 Batal Ke Tanah Suci

    Media Selayar
    Jumat, 05 Juni 2020, 19:06 WIB Last Updated 2020-06-05T11:12:02Z
    113 Orang Calon Jamaah Haji Selayar Tahun Ini Batal Ke Tanah Suci

    MEDIA SELAYAR. Sebanyak 113 orang jamaah haji Selayar batal diberangkatkan ke tanah suci tahun 2020 ini. Batalnya seluruh calon jamaah haji yang mendapat giliran berangkat tahun 2020 ini disebabkan adanya pembatalan pemberangkatan jamaah haji dari Pemerintah Pusat karena pandemi COVID-19.

    Panitia pemberangkatan haji Selayar telah menyampaikan hal pembatalan ini kepada seluruh calon jamaah haji yang mendapat giliran tahun ini, dan akan diberangkatkan pada tahun 2021 yang akan datang.

    Kepala Seksi Penyelenggara Haji, Kantor Kementerian Agama, Kabupaten Kepulauan Selayar, H. Zaenuddin kepada Pewarta, Jumat (5/6) dikantornya menjelaskan, kalau batalnya pemberangkatan calon jamaah haji tahun ini diumumkan secara resmi oleh pemerintah pusat. Dan penyebabnya adalah pertimbangan pandemi COVID-19 yang melanda dunia.

    H. Zaenuddin juga menjelaskan kalau tahun pemberangkatan tahun 2020 ini ada 113 orang jamaah Selayar yang batal diberangkatkan, dimana kesemua calon jamaah ini diperkirakan telah menunggu kurang lebih 9 tahun. Semuanya telah kita sampaikan perihal pembatalan ini, jelasnya lagi.

    Dan kalau ada calon jamaah haji yang mau menarik dana pelunasannya akan diberikan dan berharap agar pada tahun yang akan datang ada penambahan kuota, pungkas H. Zaenuddin.

    Data yang diterima Pewarta di kantor Kementerian Agama Selayar, jumlah daftar tunggu sudah mencapai angka 2.600 orang terdaftar, dan diperkirakan menunggu 22 - 25 tahun menunggu giliran untuk bisa berangkat ke tanah suci. (Lo2). 
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru