MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Tiba Di Labuan Nipayya, 11 Orang Penumpang Speedboat Dari Pelabuhan Bira Langsung Diperiksa
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tiba Di Labuan Nipayya, 11 Orang Penumpang Speedboat Dari Pelabuhan Bira Langsung Diperiksa

    Media Selayar
    Selasa, 26 Mei 2020, 16:48 WIB Last Updated 2020-05-27T10:06:30Z
    Tiba Di Labuan Nipayya, 11 Orang Penumpang Speedboat Dari Pelabuhan Bira Langsung Diperiksa

    MEDIA SELAYAR. Kendati Pemerintah telah menghimbau untuk tidak mudik dulu, namun masih banyak yang tidak mengindahkan himbauan tersebut. Seperti yang terjadi di Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Selasa 26 Mei 2020.

    Kejadiannya di Desa Bungaia, Kecamatan Bontomatene dimana 11 orang pemudik yang mendarat di Labuan Nipayya, terpaksa harus berurusan dengan Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 desa Bungaia.

    Kepala Desa Bungaiya Alimuddin D, ST. kepada Pewarta, menjelaskan bahwa ke 11 orang tersebut tiba di Labuan Nipayya, dari pelabuhan Bira Kabupaten Bulukumba.

    Ke 11 orang ini dibawa ke posko penanganan COVID-19 Desa Bungaia untuk pendataan dan langsung dilakukan rapid test terhadap mereka, jelas Alimuddin.

    "Di posko induk Tim Relawan Covid-19 Desa Bungaiya dilakukan pemeriksaan rapid test oleh petugas Puskesmas Parangia", kata Alimuddin.

    Alhamdulillah, hasil rapid testnya non reaktif untuk semua penumpang, dan selanjutnya mereka dibiarkan untuk melanjutkan perjalanan ke rumah di Balang Sembo dan Barugaiya. (Tim).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru